web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Rumah James Riady Digeledah KPK
          Rumah James Riady Digeledah KPK
          • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

          BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

        Gomez Nilai PS Tira Lawan yang Berat
        net Mario Gomez

        Gomez Nilai PS Tira Lawan yang Berat

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menilai PS Tira yang akan dihadapi pada laga perdana Liga 1 2018, Senin (26/3/2018) mendatang, merupakan lawan berat.

        Karena itu, pada laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Gomez tak mau menganggap remeh tim yang sebelumnya bernama PS TNI itu.

        Namun, pelatih berpaspor Argentina itu pun tak lantas panik. Dia mengaku tidak mempersiapka sesuatu yang terlalu spesial untuk menjamu tim asuhan Pelatih Rudy Eka Priyambada tersebut.

        “Ini tim yang berat buat kita, tapi tak mengapa, kita siap untuk pertandingan,” ucap Gomez seusai memimpin atihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (22/3/2018)

        Penilain Gomez sendiri berdasarkan komposisi tim yang pada musim lalu finis di peringkat 12 tersebut. Gomez menilai, PS Tira memiliki komposisi pemain yang bagus, di antara penggawa anyar Gustavo Lopez yang didatangkan dari klub Terengganu FA yang berkiprah di Liga Malaysia.

        “Ya, saya tahu mereka punya pemain-pemain yang bagus. Saya tahu di sana ada Gustavo Lopez. Saya sudah mengetahui dia ketika di Malaysia. Dia bermain sangat bagus. Dia bisa jadi gelandang tengah, terkadang jadi striker juga. Saya juga tahu ada pemain baru (Mariano Berriex) dari Argentina. Dia juga bermain bagus,” jelasnya.

        Menjamu PS Tira, Gomez pun menargetkan untuk meraih poin pertama di kandang. Gomez berharap pengunduran jadwal tak lantas memengaruhi performa timnya pada laga nanti. Laga perdana Persib sendiri sebelumnya dijadwalkan digelar pada Jumat (23/3/2018) ini, namun dimajukan menjadi Senin (26/3/2018) nanti.

        “Kita sudah bekerja untuk hari Jumat. Tapi ternyata jadwalnya diubah. Tapi tak mengapa. Kita punya dua sampai tiga hari lagi untuk persiapan,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kondisi Bugar, Skuat Persib Siap jamu Persebaya`
        Persib Diakui sebagai Klub Profesional AFC
        Gomez Senang Persib Jamu Persebaya di Bali
        Gozo: 1 Poin Hasil Kerja Keras Semua Pemain
        Ditahan Imbang Persib, Lessa Lakukan Evaluasi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 25 45
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google