web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Iniesta Berniat Pergi ke Negeri Tirai Bambu
    Net Andres Iniesta.

    Iniesta Berniat Pergi ke Negeri Tirai Bambu

    JuaraNews, Bandung - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta memberikan sedikit bocoran mengenai masa depannya di Barcelona. Iniesta memberikan indikasi bahwa ia kemungkinan besar akan merapat ke Tiongkok pada akhir musim nanti karena ia tidak ingin bertemu Barcelona lagi.

    Pemain 33 tahun ini selama sebulan terakhir diguncang isu hengkang dari Barcelona. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya sehingga ia akan angkat kaki dari klub masa kecilnya itu di musim panas nanti.

    Ada sejumlah klub yang dirumorkan akan menjadi pelabuhan karir Iniesta. Namun yang paling santer terdengar adalah ia tengah diincar oleh klub kaya raya Tiongkok yang siap memberinya gaji spektakuler.

    Iniesta sendiri tidak secara gamblang mengatakan akan ke Tiongkok, namun ia memberikan indikasi yang kuat akan merapat ke negara terbesar di dunia tersebut. "Saya tidak akan pergi ke klub yang ada skenario melawan klub saya saat ini," ujar Iniesta kepada Cadena Ser.

    "Jika saya harus pindah, maka saya pastikan saya akan bermain di klub yang tidak terdapat kemungkinan untuk berkompetisi melawan Barcelona sebisa mungkin."

    "Ada banyak hal yang saya pikirkan, ada beberapa pemikiran yang lebih kuat dari yang lainnya. Namun masih ada beberapa minggu tersisa sebelum saya memutuskan untuk bertahan atau pergi."

    "Ini adalah keputusan terpenting dalam karir saya, dan saya paham bahwa saya berada di usia di mana segalanya sudah berubah bagi saya, dan ada beberapa pintu peluang yang menarik terbuka untuk saya." tandas pemain Timnas Spanyol tersebut.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Valverde Tak Berencana Depak Vermaelen
    Barcelona Diminta Pulangkan Thiago Alcantara
    Lopetegui Ingin Jadikan Bale Seperti Ronaldo
    Simeone Yakin Messi Lebih Hebat dari Ronaldo
    Barcelona Saingi Madrid Kejar Eden Hazard

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail