web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Dovizioso Diproyeksikan Jadi Legenda Ducati
    Net Andrea Dovizioso.

    Dovizioso Diproyeksikan Jadi Legenda Ducati

    JuaraNews, Bandung - Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti menyatakan bahwa pihaknya sangat ingin mempertahankan sang rider, Andrea Dovizioso, meski rider Italia ini santer dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Repsol Honda dan Suzuki Ecstar untuk MotoGP tahun depan.

    Meski tahun lalu sukses merebut enam kemenangan dan nyaris merebut gelar dunia, Dovizioso dikabarkan mendapat gaji yang jauh lebih rendah dari sang tandem, Jorge Lorenzo. Dovizioso mendapat bayaran 2,5 juta euro per musim, dibanding Lorenzo yang mendapat 12,5 juta euro. Hal inilah yang membuat Dovizioso mempertimbangkan tawaran tim lain.

    Dari pihak Ducati sendiri, Ciabatti mengaku ingin Dovizioso menjadi rider dengan karir terpanjang di pabrikan asal Italia tersebut. Tahun 2018 merupakan tahun keenam Dovizioso, dan ini sudah membuatnya sukses mematahkan 'rekor' Loris Capirossi (2003-2007) dan Nicky Hayden (2009-2013).

    "Keputusan ada di tangan Dovi, dan kami ingin melanjutkan jalan kesuksesan ini. Kami ingin Dovi jadi rider MotoGP dengan karir terlama di Ducati, karena ia telah bersama kami selama enam tahun dan mungkin ia akan memperpanjang kontrak dua tahun ke depan. Itu akan jadi delapan tahun, dan hal ini belum pernah terjadi di Ducati," ujar Ciabatti kepada Tutto Motori.

    Di sisi lain, hingga kini Ducati juga belum menentukan masa depan Lorenzo, yang sejak awal 2017 lalu begitu kesulitan beradaptasi dengan motor Desmosedici. Meski begitu, Ciabatti mengaku tak cemas soal rider asal Spanyol tersebut.

    "Kami tak cemas soal performa dan psikis Jorge. Saat ini sangat fokus mencari feeling yang baik di atas motor kami dan meraih kemenangan perdananya bersama Ducati. Ia ingin meraih gelar dunia, dan itulah yang juga kami harapkan darinya. Saya rasa ia juga tak cemas soal situasi pasar," tutup Ciabatti.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
    KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
    Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
    Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar
    Kontingen Cabor Atletik Masih Kekurangan Atlet yang Lolos Babak Kualifikasi

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 34 64
      2 Persebaya Surabaya 34 54
      3 Madura United 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail