web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mourinho Diragukan Persembahkan Gelar EPL
    Net Jose Mourinho.

    Mourinho Diragukan Persembahkan Gelar EPL

    JuaraNews, Bandung - Manchester United tinggal memiliki satu harapan gelar juara, yakni Piala FA. Skuat asuhan Jose Mourinho sudah melangkah hingga ke semifinal, dan akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

    Akan tetapi, melihat keadaan seperti saat ini, MU bisa saja kembali gagal. Mengingat Setan Merah masih kerap tampil inkonsisten di berbagai ajang.

    Sebagai contoh, usai menang 2-1 melawan Liverpool di Premier League, MU justru tersingkir dari Liga Champions beberapa hari berikutnya. Bermain di Old Trafford, mereka kalah 1-2 dari Sevilla.

    Kritik mengarah deras kepada Mourinho dan anak asuhnya. Bukan tanpa alasan, karena pria berjuluk The Special One dimodali uang banyak untuk membentuk tim musim ini.

    "Mourinho bukan manajer yang seperti harapan kami. Kami cemas. Mungkin kami tidak akan memenangi liga dalam tiga atau empat tahun," kata salah satu petinggi senior MU, seperti dikutip Daily Mail.

    Bukan saja Mourinho tak mampu membuat anak asuhnya konsisten bermain apik. Para petinggi MU melihat ada keburukannya yang amat mengganggu.

    Mourinho kerap terlibat dalam hal tidak penting di luar urusan sepakbola. Contohnya seperti terlibat adu mulut dengan manajer tim lain atau melontarkan kritik pedas kepada wasit.

    Mourinho selama ini terkenal sebagai manajer yang tak pernah takut disalahkan. Dia selalu melindungi anak asuhnya dari kritik yang dilontarkan publik.

    Akan tetapi, di musim ini dia bersikap terbalik. Sejumlah pemain dikabarkan menjadi sasaran kekesalan pria asal Portugal tersebut, dan diancam bakal dijual.

    Dikutip dari Express, ada tujuh pemain yang bakal didepak Mourinho dari skuat MU, yakni Juan Mata, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind dan Matteo Darmian.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Antisipasi Courtois Hijrah, Chelsea Bidik Joe Hart
    Mou Tak Mau Buru-buru Orbitkan Wonderkid Belanda
    Naby Keita Pilih Liverpool Ketimbang Barcelona
    Emery Bakal Bongkar Skuat Arsenal
    Chelsea Dirumorkan Sukses Gaet Gelandang Rusia Ini
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 38 100
        2. Manchester United 38 81
        3. Tottenham Hotspur 38 77
        4. Liverpool 38 75
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 17 28
        3 Persib Bandung 16 26