web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Rampok Ojek Online, 4 Geng Motor Diciduk Polisi
    net Dua tersangka dihadirkan saat ekspose perkara

    Rampok Ojek Online, 4 Geng Motor Diciduk Polisi

    JuaraNews, Bandung - Empat dari 13 anggota geng motor pelaku perampokan di wilayah Leuwigajah Kota Cimahi, diciduk jajaran Polres Cimahi, hanya dalam waktu kurang dari 2 jam setelah melakukan aksinya.

    Keempat pelaku ditangkap di Jalan Dadali, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018) dini hari. Dua di antaranya terpaksa ditembak pada bagian kaki karena melakukan perlawanan, yakni RAP (23) dan PPA (24). Sedangkan 2 lainnya berinisial DH (16) dan RMS (16). Sementara 9 pelaku lainnya masih buron.

    Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan, ke-13 pelaku itu melakukan perampokan pada Jumat (16/3/2018) sekitar pukul 23.50. Sedikitnya 4 pengemudi ojek online menjadi korban perampokan di Jalan Leuwigajah, RT 02/08, Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

    "Saat itu, sebanyak 13 anggota geng motor itu menghampiri 4 orang pengemudi ojek online dan menodongkan golok," ujar Rusdy di Mapolres Cimahi, Rabu (21/3/2018).

    Akibatnya, seorang pengemudi ojek online bernama Yogi Yono terkena sabetan golok pada bahu sebelah kiri. Kemudian pelaku merampas barang-barang korban berupa 3 ponsel dan 1 helm. Sialnya ponsel yang dirampas pelaku masih aktif.

    "Kemudian sekitar pukul 00.10 korban melaporkan kejadian tersebut ke anggota Reserse Kriminal Polres Cimahi dan anggota langsung melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP)," katanya.

    Mengetahui ponsel yang dirampas pelaku masih aktif, polisi mengetahui pelaku melarikan diri ke Jalan Dadali, Kota Bandung, kemudian polisi melakukan pengejaran sekitar pukul 00.30 WIB. Akhirnya, anggota Polres Cimahi yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Cimahi berhasil menangkap 4 pelaku dalam waktu kurang dari 2 jam setelah kejadian.

    Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keempat pelaku itu dijerat dengan Pasal 365 ayat 1 ke 2e KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai
    Berita Terdahulu

    Info Kota

    Editorial

      DAFTAR CALON TETAP