web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Kim dan Igbonefo Diragukan Tampil lawan PS Tira
        net Victor Igbonefo saat mengikuti latihan

        Kim dan Igbonefo Diragukan Tampil lawan PS Tira

        JuaraNews, Bandung - Dua lagi pemain Persib Bandung yang terancam absen pada laga perdana Liga 1 2018 kontra PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018) mendatang.

        Mereka adalah 2 pemain naturaliasai, yakni gelandang Kim Jeffrey Kurniawan dan bek Victor Igbonefo. Keduanya masih belum pulih 100 persen dari cedera yang dideritanya. Sebelumnya, striker anyar Jonathan Bauman dipastikan tidak bisa merumput di laga perdana karena persyarakatan administrasi kependudukannya belum beres.

        Dokter tim Persib, dr Raffi Ghani mengatakan, perkembangan proses pemulihan cedera yang dialami Kim mengalami hambatan. Awalnya, Kim diprediksi akan pulih pada pekan ini, namun ternyata pertumbuhan tulang fibula kaki kiri Kim mengalami hambatan. Raffi pun akan terus memantau kondisi Kim.

        "Nanti kita akan periksa lagi dalam satu pekan ke depan karena kemarin 'kan ada keterlambatan pertumbuhan tulang," ujar Rafi di sela-sela latihan tim Persib di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa (20/3/2018).

        Sementara Igbonefo, jelas Raffi, saat ini pemain asal Nigeria tersebut tengah berobat kembali ke Singapura untuk pemulihan cedera lututnya. Igbonefo berangkat ke Singapura, Selasa (20/3/2018) pagi sehingga tidak bisa mengikuti latihan.

        "(Igbonefo) sudah ada janji sama dokter di sana. Hari ini berangkat, besok mudah-mudahan kembali lagi ke kita," ungkap Raffi.

        Menurut Rafi, kondisi Igbonefo sudah lebih baik setelah sebelumnya berobat ke Singapura pada Februari lalu, namun mantan pemain Persipura itu masih merasa lututnya belum nyaman.

        "Sudah membaik cuma ada satu kendala yang Victor rasakan makanya dia berangkat ke Singapura karena sudah ada janji dokter yang memeriksa awal untuk dilakukan MRI," jelasnya.

        Karena itu, Raffi tidak bisa memastikan apakah Igbonefo bisa tampil di laga perdana Liga 1 atau tidak. "Walaupun misalnya secara kesehatan sudah membaik, tapi secara fisik tidak sama dengan teman-teman yang lain. Nanti kita lihat, kan nanti dia kembali," ujarnya.

        Terkait cedera Igbonefo, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez masih mencari pemain bek tengah untuk memperkuat lini belakang Persib. Gomez sempat menyatakan hanya akan mencari satu bek jika Igbonefo dinyatakan layak tampil. Namun seandainya pemain asal Nigeria itu masih cedera, Gomez mengakui mengincar dua bek tengah. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Lupakan Hasil Imbang, Sabil Fokus Hadapi Persebaya
        Hanya Imbang di Kandang Barito, Gomez Tetap Bangga
        Imbang lawan Barito, Persib Harus Puas di Posisi 4
        PSIS Juga Berminat Pinjam Eka Ramdhani
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 17 28
        3 Persib Bandung 16 26

        Advertisement On Google