web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Legenda MU Nilai Alexis Sanchez Terlalu Ngoyo
    Net Alexis Sanchez.

    Legenda MU Nilai Alexis Sanchez Terlalu Ngoyo

    JuaraNews, Bandung - Eks bomber Manchester United Andy Cole menyebut Alexis Sanchez mungkin akan mendapat hasil positif jika ia berusaha beradaptasi di Old Trafford secara lebih alami dan tak terlalu berusaha dengan ekstra keras.

    Sanchez diharap bisa memberikan dampak instan bagi skuat Setan Merah begitu ia direkrut dari Arsenal pada musim panas kemarin. Akan tetapi ternyata performa pemain asal Chile ini tak memuaskan.

    Pemain berusia 29 tahun ini tak bisa tampil sedahsyat musim lalu bersama Arsenal. Saat itu ia berhasil mencetak total 30 gol di semua ajang kompetisi, 24 di antaranya di pentas Premier League.

    Sanchez sendiri saat ini memang baru tampil sebanyak 10 kali bagi United. Akan tetapi, ia baru bisa mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assist saja.

    Menurut Wright, Sanchez adalah pemain yang berkualitas. Akan tetapi saat ini ia gagal menunjukkan kemampuannya karena ia justru terlalu ngoyo alias berusaha terlalu keras untuk membuktikan kemampuannya di hadapan fans MU.

    "Alexis Sanchez adalah pemain hebat. Saya pikir terkadang saat Anda mencoba terlalu keras untuk membuat orang lain terkesan, memberi terlalu banyak, terkadang hal itu malah jadi bumerang," kata Cole kepada Goal.

    "Arsenal bermain dengan cara yang berbeda dengan United bagaimanapun Anda melihatnya. Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor itu ketika Anda melihatnya. Anak itu bermain dengan cara yang sama seperti yang ia lakukan di Arsenal meski United bermain dengan cara yang berbeda tapi saya yakin keadaan ini akan berbalik untuknya," tutupnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hadapi Cardiff City jadi Ujian Pertama Solskjaer
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail