web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bernardo Silva Sempat Frustasi di Manchester City
    Net Bernardo Silva.

    Bernardo Silva Sempat Frustasi di Manchester City

    JuaraNews, Bandung - Menjalani musim pertama bersama klub baru tidak selamanya berjalan dengan mulus bagi seorang pemain. Hal tersebut dirasakan oleh Bernardo Silva yang pindah ke Manchester City pada musim 2017/18 ini.

    Silva direkrut oleh Man City tiga musim bermain bagus untuk AS Monaco. Harga yang harus dibayarkan Man City untuk bisa mendapatkan servis Silva pun tidak murah. Pasalnya, The Citizen harus membayar 50 juta euro.

    Dibeli dengan harga mahal, Silva sempat hanya jadi penghangat bangku cadangan pada awal musim. Pemain berusia 23 tahun tidak memungkiri jika dia mengalami kesulitan beradaptasi.

    "Jika Anda pindah klub, itu akan selalu jadi masalah yang rumit. Ketiga saya pindah dari Portugal [Benfica] ke Moncao, bulan pertama berjalan sulit. Begitu juga dengan saat pindah ke Man City," ucap Silva. "Anda harus menyesuaikan diri dengan cara tim Anda bermain," tegas Silva di situs resmi klub.

    Menurut Silva, Man City bermain dengan gaya bermain yang sama sekali berbeda dengan Monaco. Permainan tim asuhan Pep Guardiola mengedepankan gaya bermain atraktif dan mengandalkan penguasaan bola. Cara bermain Man City cukup rumit dan sempat menyulitkannya.

    "Setiap tim punya cara bermain yang beda. Saya merasa lebih baik dan lebih baik. Saya berharap bisa terus meningkat jadi lebih baik baik. Saya belajar banyak hal dari semua staf dan pelatih. Bagi saya, ini sangat fantastis," tandasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Joe Hart Resmi Gabung ke Burnley
    Kapten Lyon Buka Pintu Negosiasi dengan Chelsea
    Chelsea Kerja Keras Proteksi N'Golo Kante
    Liverpool Segera Perpanjang Masa Bakti Mane
    Madrid 'Setia' Menanti Jawaban dari Chelsea

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail