web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Persib Tawarkan Essien ke Klub Lain
        net Essien di sela-sela latihan

        Persib Tawarkan Essien ke Klub Lain

        JuaraNews, Bandung - Manajemen Persib Bandung membuka kesempatan kepada klub-klub yang berminat merekrut Micahel Essien yang resmi didepak untuk musim 2018 ini.

        Pemain asal Ghana ini terpaksa dilepas karean Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez membutuhkan striker asing untuk mempertajam lini depan Maung Bandung. Persib pun akhirnya merekrut Jonathan Jesus Bauman asal Argentina. Karena kuota pemain non-Asia hanya 3 orang, terpaksa Essien lah yang dikorbankan.

        Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono menyelaskan, mantan pemain Chelsea ini hingga saat ini masih terikat kontrak dengan tim Maung Bandung. Saat ini, manajemen masih mencarikan formula terbaik agar Essien bisa meninggalkan Persib secara baik-baik.

        Salah satunya, pihaknya menawarkan gelandang 36 tahun ini ke klub lain, termasuk klub Korea Selatan yang kabarnya tertarik menggunakan jasa Essien.

        “Justru ini yang sedang dibahas secara khusus sebab opsinya itu ada beberapa, tetapi kita belum sampaikan dahulu. Korea di antara opsi-opsi yang ada, tapi walau Korea meminta tapi kan kita belum bicara dengan Essien,” jelas Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

        Kuswara menjelaskan, Essien masih mempunyai sisa kontrak bersama Maung Bandung hingga akhir tahun nanti karena dikontrak selama 2 tahun sejak awal 2017 lalu. Namuan pihak manajemen belum menemukan formula yang tepat untuk melepas Essien dari skuat Maung Bandung.

        “Masih menunggu pembicaraan di jajaran internal. Kan Essien ini sesungguhnya masih terikat kontrak. Hanya kaitannya dengan slot kuota yang ada, kemudian juga masuk Jonathan Bauman. Intinya soal Essien ke depan seperti apa, masih kita bahas,” jelas Kuswara.

        Menurut Kuswara, saat ini Essien masih dalam kondisi tidak siap tempur setelah mengalami cedera. Di lain pihak, Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez memerlukan amunisi bugar untuk melakoni kompetisi Liga 1 yang semakin dekat. “Selain terikat kontrak, Essien sekarang masih pemulihan cedera sementara di sisi lain pelatih ingin punggawa yang siap tempur,” tukasnya.

        Kuswara menambahkan, karena masih terikat kontra, manajemen masih tetap memenuhi hak Essien sebagai pemain.

        “Semua pemain termasuk Essien sebab statusnya kan masih terikat kontrak, jadi hak dan kewajibannya tidak berubah. Cuma kebetulan saja regulasinya seperti itu dan kita mencari win win solution,” pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Starter, Henhen Bertekad Terus Kerja Keras`
        Sukses Lakoni Debut, Igbonefo Makin Percaya Diri
        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google