web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Manajemen Persib Segera Sodori Sabil Kontrak
        persib.co.id Sabil saat tampil menghadapi Arema FC

        Manajemen Persib Segera Sodori Sabil Kontrak

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) segera menyodori kontrak kerja sama kepada rekrutan baru Mochammad Al-Amin Syukur Fisabillah setelah mendapat rekomendasi dari Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

        Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengatakan, manajemen segera menindaklanjuti soal syarat administrasi Sabil agar bisa didaftarkan ke operator Liga 1 untuk mengikuti kompetisi musim 2018 ini.

        “Ini yang nanti akan komunikasikan dengan pelatih terkait nasib pemain lokal, nanti kita akan fix-kan. Secara lisan memang sudah dikomunikasikan, hanya kita akan komunikasikan lagi. Obrolan itu sebenarnya sudah disampaikan pada kita sebelum launching (Sabtu, 17/3/2018),” ungkap Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

        Saat ini, kata Kuswara, manajemen masih menunggu pernyataan langsung dari Mario Gomez terkait keputusan final status Sabil. Nantinya Sabil akan dipanggil ke Graha Persib di Jalan Sulanjana Kota Bandung, untuk menuntaskan proses kontrak bersama skuat Maung Bandung.

        “Nanti kalau memang pelatih sudah memastikan, kita tentunya akan bicara dengan pelatih, kita akan undang pemain ini untuk bicara tentang teknis,” ujarnya.

        Menurutnya, manajemen harus melakukan negosiasi kontrak lebih dahulu dengan sang pemain soal durasi dan nominal yang akan diterima. “Karena ujungnya kan kalau memang sudah direkomendasikan, nanti kita akan buat kesepahaman untuk dituangkan pada kontrak,” tukasnya.

        Soal alasan merekomendasikan Sabil kepada manajemen, Asisten Pelatih Fernando Gaston Soler memberi penjelaskan. Menurut Soler, dengan usia yang masih 23 tahun, Sabil dinilai masih mampu berkembang ke depannya.

        “Dia sudah bisa bekerja sama kita, dia masih muda, bisa tambah kerja untuk kita. Tinggal (tanda tangan) kontrak, sudah ada keputusan sama manajemen, sudah oke dari pelatih,” ujar Soler di sela-sela latihan di Stadion Arcamanik Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

        Alasan lainnya, kata Soler, Coach Gomez melihat kondisi fisiknya mampu menyamai pemain lainnya yang sudah ada. Dengan postur 182 cm, mantan pemain Persibat Batang dan Persijap Jepara ini bisa diandalkan di sektor pertahanan untuk duel-duel udara.

        “Kita lihat kondisi dia bagus, fisik dia bagus, dia mau kerja, dia masih muda, masih bisa belajar untuk masa depan (Sabil dan klub),” tandas Soler. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Lupakan Hasil Imbang, Sabil Fokus Hadapi Persebaya
        Hanya Imbang di Kandang Barito, Gomez Tetap Bangga
        Imbang lawan Barito, Persib Harus Puas di Posisi 4
        PSIS Juga Berminat Pinjam Eka Ramdhani
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 17 28
        3 Persib Bandung 16 26

        Advertisement On Google