web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Igbonefo Membaik, Persib Batal Rekrut Bobby Satria
        net Bobbyt (kanan) besama Sabil saat mengikuti trial

        Igbonefo Membaik, Persib Batal Rekrut Bobby Satria

        JuaraNews, Bandung - Tim pelatih Persib Bandung memutuskan tidak akan merekomendasikan Bobby Satria untuk direkrut musim ini kepada manajemen Persib Bandung Bermartabat (PBB).

        Hal tersebut berkaitan dengan kondisi bek Victor Igbonefo yang semakin memain. Pemain naturalisasi asal Nigeria ini sudah pulih dari cedera yang dideritanya seusai Piala Presiden 2018 lalu.

        Asisten Pelatih Persib Fernando Gaston Soler mengungkapkan, Coach Mario Gomez telah berkomunikasi bersama tim medis dan Igbonefo. Dari analisa tim dokter, Igbonefo segera siap kembali mengikuti latihan dalam beberapa hari ke depan kembali berlatih penuh, sehingga akan bisa merumput di laga-laga awal Liga 1 2018.

        “Bobby sudah ada keputusan, kita sudah bicara, karena kita harus lihat kondisi Victor (sebelum menentukan nasib Bobby). Karena Victor kondisinya sudah siap untuk minggu depan, kita tidak perlu stoper lagi, sudah ada keputusan sama dia (Bobby),” ungkap Soler di sela-sela sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

        Soler pun mengucapkan terima kasih kepada Bobby yang telah mau mengikuti seleksi di Persib. “Terima kasih untuk Bobby karena sudah ikut latihan dan seleksi, tapi sudah ada keputusan,” imbuhnya.

        Untuk stok pemain belakang ini, Persib hanya merekomendasikan satu pemain, yakni Mochammad Al-Amin Syukur Fisabillah untuk segera direkrut manajemen. Sabil sendiri sudah menjalani laga perdana saat Persib melakoni uji coba melawan Arema FC, Minggu (18/3/2018) lalu. Sabil masuk menggantikan Wildansyah pada menit 75. Selain Sabil dan Bobby, masih ada satu lagi pemain yang mengikuti seleksi, yakni Ardy Idrus. Tim pelatih pun segera memutuskan nasib Ardy sebelum kick-off Liga 1 2018 ini. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Jelang Hadapi Persiwa, Persib Agendakan Uji Coba
        Ini Jadwal Laga Persib di Babak 32 Besar
        Hadapi Musim 2019, Persib Kontrak 27 Pemain
        Persib Resmi Rekrut Vizcarra dan Lopicic
        Bersiap Hadapi Persiwa,Persib Segera Gelar Latihan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google