web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Bauman Absen di Laga Perdana Persib lawan PS Tira
        net Jonathan Bauman saat latihan Senin (19/3/2018)

        Bauman Absen di Laga Perdana Persib lawan PS Tira

        JuaraNews, Bandung - Striker anyar Persib Bandung Jonathan Jesus Bauman belum dipastikan bisa merumput saat Maung Bandung menjamu PS Tira pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (25/3/2018) mendatang.

        Pemain asal Argentina ini belum bisa berkiprah di sepak bola Indonesia karena persyaratan admistrasi kependudukan dan ketenagakerjaannya belum terpenuhi. Bauman belum mengantongi Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) dan Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA) dari Kantor Imigrasi. Saat ini, manajemen Persib masih mengurus persyaratan tersebut. Bauman sendiri saat ini tengah berada di Singapura untuk mengurus visa kunjungannya ke Indonesia.

        Asisten Pelatih Persib Fernando Gaston Soler mengungkapkan, pelatih akan memainkan striker 26 tahun ini saat seluruh surat izinnya terpenuhi. Tim pelatih pun menungg dapat lampu hijau dari PSSI dan operator Liga 1 untuk menurunkan Bauman pada laga perdana tersebut yang tinggal beberapa hari saja.

        “Bauman tidah tahu (bisa main atau tidak), itu ada di manajer (manajemen). Semua keputusan ada di mereka, karena kita tidak bisa memainkan dia (Bauman) kalau tidak ada izin dari PSSI atau Imigrasi untuk main,” ujar Soler di sela-sela sesi latihan Persib di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

        Soler menegaskan, Coach Mario Gomez memang membutuhkan tenaga Bauman untuk memperkuat lini depan. Namun, pihaknya tidak bisa memaksakan jika adminitrasi kependudukan Bauman belum selesai. Pelatih akan mematuhi hukum yang berlaku, dan tak mau memainkan pemain secara ilegal.

        “Kita perlu striker, tapi kita tidak (paksakan) ada, nanti kita lihat. Saya bilang ini perlu dari manajemen (menyelesaikan) bagaimana jalan untuk dapat izin imigrasi dan PSSI,” ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Akhirnya Pecat Pelatih Mario Gomez
        Mario Gomez Tetap Latih Persib Musim Depan
        Tim Persib Diliburkan hingga Awal Januari 2019
        Gomez Kecewa Akhiri Kompetisi tanpa Kemenangan
        Diimbangi 3-3 Barito, Persib Gagal Raih Posisi 3

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google