web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Fix, Laga Perdana Persib vs PS Tira Digelar Senin

        Fix, Laga Perdana Persib vs PS Tira Digelar Senin

        JuaraNews, Bandung - Laga perdana tim Persib Bandung di ajang Liga 1 2018 kembali mengalami perubahan.

        Dalam draf awal, Persib dijadwalkan menjamu PS Tira pada Senin (26/3/2018), namun setelah digelar launching Liga 1 2018, Senin (19/3/2018) lalu, kick-off diubah menjadi Jumat (23/3/2018) bersamaan dengan pembukaan kompetisi kasta tertinggi Tanah Air tersebut yang mempertemukan juara bertahan Bhayangkara FC menghadapi Persija Jakarta.

        Namun belakang jadwal kembali berubah, dan laga perdana Maung Bandung kembali akan dijadwalkan pada Senin (26/3/2018). Namun untuk venue pertandingan tetap akan dilaksanakandi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung.

        Penundaan jadwal Persib kontra PS Tira ini berkaitan dengan perubahan waktu kick-off laga pembuka antara Bhayangkara versus Persija. Sebelumnya, laga tersebut alan digelar pada sore hari, namun karena beberapa pertimbangan, laga pembuka Liga 1 2018 tersebut harus digelar malam hari yang juga bersamaan dengan kick-off Persib menjamu S TIRA. Karena itulah, laga Persib yang digeser pelaksanaa menjadi hari Senin.

        Manajemen Persib sendiri telah menyampaikan konfirmasi bahwa laga perdana di musim ini akan digelar Senin (26/3/2018) mendatang. Meski belum menerima surat resmi, pihak manajemen sudah menerima informasi tersebut secara lisan.

        “Jadi kita sudah mendapat pemberitahuan secara lisan, bahwa ada perubahan jadwal yang semula melawan PS Tira tanggal 23 berubah menjadi 26 Maret di GBLA, sore dan untuk yang lainnya sementara belum ada perubahan jadwal,” ujar Komsaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

        Persib sendiri biasanya menggelar laga di akhir pekan pada hari Sabtu atau Minggu. Namun kali ini dilaksanakan di hari Senin. Hal tersebut dilakukan karena pada Minggu (25/3/2018) akan digelar Debat Publik Pilwalkot Bandung 2018.

        “Memang kita tidak disampaikan alasan secara detail, tapi nanti pada saat rilis diterima dari surat, kita akan menanyakan terkait alasan perubahan itu. Tapi bagi kita paling penting ini adalah bagaimana Persib bisa mengantongi poin penuh,” tandas Kuswara.

        Kuswara menilai timnya tak dirugiakan dengan berubah-ubahnya jadwal laga perdana ini. Karena secara keseluruhan, skuat Maung Bandung masih akan tetap bermain di kandang lebih dulu dan perpindahan jadwal hanya beberapa hari. Dan sejauh ini hanya laga kontra PS Tira yang jadwalnya berubah.

        Asisten Pelatih Fernando Soler mengungkapkan, timnya fokus dengan jadwal semula yakni pada Jumat (23/3/2018). Karena itu, seusaia menjalani uji tanding kontra Arema FC, Minggu (18/3/2018), tim tak meliburkan untuk pematangan taktik dan strategi.

        Karena itu, perubahan jadwal yang dimajukan 2 hari tak berpengaruh apa-apa. Justru Persib kembali punya kesempatan untuk mematangkan tim menghadapi laga perdana yang ditargetkan bisa meraih 3 poin pertama di Liga 1.

        “Kalau mundur bikin kita pusing, kita sudah persiapan sudah 3 bulan, 2 bulan lalu kita sudah siap, tapi oke kalau main Senin kita masih punya waktu untuk bekerja,” ujar Soler di sela-sela sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

        Sementara itu, Panpel Pertandingan Persib sudah mulai menjual tiket laga perdana Persib kontra PS Tira tersebut sejak Selasa (20/3/2018). Pemesanan tiket secara online telah dibuka sejak pukul 12.00, dan akan ditutup pada Minggu (25/3/2018) pukul 16.00 WIB. Seperti laga-laga sebelumnya, Panpel mencetak 34 ribu tiket dari kapasitas stadion sebanyak 38 ribu tempat duduk.

        Harga tiket yang dijual tidak mengalami perubahan seperti pada Piala Presiden 2018 lalu, yakni untuk VIP Rp200 ribu, ribune Barat Atas Rp125 ribu, Tribune Samping Barat Selatan Bawah/Atas Rp100 ribu, Tribune Samping Barat Utara Bawah/Atas Rp100 ribu, dan Tribune Timur/Utara/Selatan Rp50 ribu. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Lupakan Hasil Imbang, Sabil Fokus Hadapi Persebaya
        Hanya Imbang di Kandang Barito, Gomez Tetap Bangga
        Imbang lawan Barito, Persib Harus Puas di Posisi 4
        PSIS Juga Berminat Pinjam Eka Ramdhani
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 17 28
        3 Persib Bandung 16 26

        Advertisement On Google