web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Hujan dan Petir, Pohon Tumbang Lukai 1 Orang
    net

    Hujan dan Petir, Pohon Tumbang Lukai 1 Orang

    JuaraNews, Cimahi - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang di Kota Cimahi, Selasa (20/3/2018). Kejadian ini terpatnya terjadi di ruas Jalan Encep Kartawiria Kota Cimahi, yang menimpa toko matrial.

    Seorang warga dikabarkan mengalami luka di bagian kepala hingga harus mendapat perawatan medis di rumah sakit. Pemilik toko material, Uloh Nasrulloh, mengatakan kejadian tersebut berlangsung saat hujan sekitar pukul 16.30 WIB. 

    "Hujan sangat deras disertai angina kencang dan kilatan petir. Mungkin karena tidak kuat menopang akhirnya pohon itu tumbang,” terangnya.

    Seorang pekerjanya dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian kepala. "Pekerja saya tadi tertimpa atap, langsung dibawa ke RS Cibabat, tapi harus dirujuk ke RS Dustira," sambungnya.

    Dia menyebutkan, pohon tersebut diperkirakan berdiamater 1 meter dengan tinggi sekitar 30 meter itu sudah lama dimintanya untuk dipotong ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Cimahi. Namun belum juga ada tanggapan. Alasan karena posisi dari pohon itu yang semakin miring ke tokonya.

    "Pohon itu posisinya dekat dengan pembatas aliran air, jadi akarnya tidak ada yang mengikat ke jalan. Saya sudah sering minta dipotong ke DLH, tapi belum ada respons,” kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Petugas Buat Sketsa Wajah Bocah Korban Pembunuhan
    Pembangunan PAB Kota Cimahi Segera Dilanjutkan
    288 ASN di Pemkot Cimahi Diganjar Penghargaan
    Lulusan SD dan yang Diterima di SMPN Tak Sebanding
    Satgas kembali Temukan Limbah Dibuang ke Sungai
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018