web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bayi 1,5 Tahun Dianiaya Pelakunya Masih Diselidiki
    net

    Bayi 1,5 Tahun Dianiaya Pelakunya Masih Diselidiki

    JuaraNews, Karawang – Bayi berusia 1,5 tahun harus mendapatkan perawatan serius di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang, Selasa (20/3/2018). Bayi bernama Khalista itu diduga telah dianiaya oleh pacar ibunya yang bernama Dir. 

    "Kami masih belum mengambil kesimpulan atas apa yang telah menimpa bayi ini karena sampai saat ini kami masih harus mendengarkan sejumlah saksi dan hasil visum dari RSUD, " kata Kapolsekta Karawang, Iwan Ridwan Shaleh.

    Menurutnya, masih ada dugaan dan kemungkinan jika bayi tersebut tak sadarkan diri akibat dianiaya ibu kandungnya, Shinta. Khalista adalah anak ke dua Shinta yang tidak jelas siapa bapaknya. Baru- baru ini Shinta mempunyai pacar baru bernama Dir. Shinta dan Khalista pun kemudian tinggal di rumah Dir, di Desa Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.

    Namun, Senin (19/3/2018) Khalista tiba-tiba dilarikan ke RSUD karena tak sadarkan diri dan di beberapa bagian tubuhnya ada bercak merah. Kepada wartawan Shinta mengatakan jika anaknya koma akibat dianiaya oleh pacarnya.

    "Pada Senin subuh, saya melihat Dir menginjak kepala anak saya dan menggigit beberapa bagian tubuh Khalista. Anak saya sampai kejang-kejang menangis, hingga pingsan," tuturnya.

    Namun keterangan Shinta tak langsung dipercaya pihak kepolisian. Apalagi  setelah Khalista koma, yang membawanya ke RSUD adalah Dir. Bahkan, Dir juga yang menjaganya terus menerus. "Dir, tetap kami amankan, tetapi belum dijadikan tersangka. Kami malah mencurigai Shinta,” tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Minta Program Keagaamaan Terus Dilanjutkan
    Diperiksa 21 Jam, Status Inneke Masih Saksi
    PPBN Pramuka Bentuk Generasi Muda Patriotik
    Proyek Bendungan Leuwikeris Paket 1 Sudah 30%
    Pemprov Cairkan Bonus untuk Atlet Paralimpik
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google