web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Andai Tak Terjatuh, Lorenzo Yakin Bisa Juara
    Net Jorge Lorenzo.

    Andai Tak Terjatuh, Lorenzo Yakin Bisa Juara

    JuaraNews, Bandung - Rider Ducati Corse, Jorge Lorenzo yakin dirinya bisa merebut podium, bahkan kemenangan andai dirinya tak terjatuh dan gagal finis dalam MotoGP Qatar yang digelar di Sirkuit Losail akhir pekan lalu.

    Lorenzo yakin dirinya punya kecepatan dan ritme balap yang baik untuk bertarung di papan atas. Performa Lorenzo sejatinya tak cukup gemilang selama sesi latihan dan kualifikasi.

    Start dari posisi sembilan, ia harus susah payah masuk 10 besar pada paruh pertama balapan. Menjelang pertengahan balap, Lorenzo memang mampu mendekati kelompok rider terdepan, namun terhalang oleh kerusakan rem.

    "Segalanya sangat memungkinkan. Ada banyak rider dengan ritme balap yang sama. Untungnya, mereka lebih cepat dari saya pada awal balapan. Saya malah makin cepat saat mereka makin lamban. Untuk pertama kalinya saya merasa bisa melaju lebih cepat di paruh kedua balapan dari paruh pertama. Sayang, saya tak bisa membuktikannya karena jatuh," ujarnya kepada Crash.net.

    Lorenzo pun mampu menyalip Jack Miller pada Lap 11 demi merebut posisi 10, dan dengan cepat mengejar Andrea Iannone. Sayang, pada Lap 13, rem Desmosedici GP18 miliknya rusak. Ia melaju begitu cepat di Tikungan 4, dan memilih menjatuhkan diri demi menghindari kemungkinan menabrak dinding pembatas.

    "Saya makin cepat dan nyaman. Entah apa ini nasib buruk, tapi saya mengalami kerusakan rem. Mungkin Anda (awak media) bertanya-tanya apa saya bisa menang atau naik podium, tapi saya benar-benar yakin bisa melakukannya. Seperti yang sudah saya katakan, semuanya memungkinkan dan saya memang makin cepat, serta mampu mengejar grup terdepan," pungkas Por Fuera.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Liga Esport Antar SMA se-Indonesia Segera Digelar
    SMA 7 Bandung Bertekad Pertahankan Juara Esports
    Jabar Berencana Bangun Sirkuit MotoGP  Tahun Depan
    Enam Atlet Jabar ikuti SOWSG di Abudabi UEA
    Marc Marquez Bakal Kunjungi Bandung Februari Depan

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 22 57
      2. Manchester City 22 53
      3. Tottenham Hotspur 22 48
      4. Chelsea 22 47
      Tampilkan Detail