web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    AHY ke KBB Bagian Tour The Jabar, Bukan Kampanye
    istimewa AHY Saat Kunjungan Tour The Jabar di KBB

    AHY ke KBB Bagian Tour The Jabar, Bukan Kampanye

    JuaraNews, Bandung Barat - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat KBB menegaskan jika kunjungan AHY ke KBB bukan kampanye. Kedatangan putra sulung mantan Presiden SBY tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatan Tour de Java.

    "Di situ tidak ada kampanye Akur, tidak ada penyampaian visi misi serta ajakan untuk memilih Akur di Pilbup Bandung Barat 2018. Termasuk juga tidak ada pelanggaran zona kampanye," sebut Ketua DPC Partai Demokrat KBB Iwan Setiawan, Senin (19/3/2018).

    Menurutnya selaku Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat untuk Pilkada Serentak 2018 dan Pilpres 2019, AHY memang sedang melakukan program kunjungan di wilayah Jabar. Bandung Barat adalah titik ketujuh dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat yang sudah dan akan dikunjungi AHY.

    "Kunjungannya ke Padalarang, karena di situ memang jalur strategis. Selain itu, posko pemenangan Akur juga ada di Padalarang,” tegasnya.

    Pada kesempatan itu AHY berjalan dan menaiki ojek ke posko pemenangan Akur, hingga disambut dengan arak-arakan sisingaan. Di posko pemenangan Akur, AHY sekaligus membuka audisi KBB Idol. Jadi sama sekali tidak ada kaitannya dengan Pilbup Bandung Barat, karena kegiatan kemarin itu cuma road show.

    “Kemeriahan yang terjadi ialah sekadar untuk menyambut AHY dan bukan untuk berkampanye,” imbuhnya.

    Untuk itu dirinya ingin meluruskan terkait adanya pemberitaan yang beredar soal pelanggaran zonasi dan kampanye yang dilakukan pasangan calon Akur saat AHY kunjungan ke Bandung Barat. Sebab kedatangan putra sulung mantan Presiden SBY memang murni agenda AHY Tour The Jabar.

    "Lihat saja, sebelum ke KBB, AHY lebih dahulu ke Bekasi, Karawang, Purwakarta, Cimahi, dan baru ke KBB. Tidak mungkin selaku kader partai ketika ada pimpinannya dari pusat datang lantas tidak disambut," kata dia. (*)

     

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Antisipasi Lebaran, PT KAI Awasi 47 Daerah Rawan
    Libur Lebaran, Penumpang KA Daop 2 Bandung Naik 5%
    300 Warga Padalarang Cek Kesehatan di Rail Clinic
    Disparbud KBB Inventarisir 146 Situs Kepurbakalaan
    Anak di Bawah Umur di Lembang jadi Korban Asusila
    Berita Terdahulu

    Pilwalkot Bandung 2018

    Info Kota

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.