web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Ojek Pangkalan dan Online di Cianjur Berdamai
    net

    Ojek Pangkalan dan Online di Cianjur Berdamai

    JuaraNews, Cianjur – Ojek online dan ojek pangkalan di Cianjur menjalin kesepakatan seusai terjadinya konflik beberapa waktu lalu. Deklarasi dua penyedia jada transportasi itu, dibuat selepas melakukan audiensi di Kantor DPRD Cianjur, Senin (19/3/2018).

    "Kesepakatan lahir setelah dilakukan prmbahasan panjang. Pada akhirnya, mereka menyatakan damai," ungkap Wakil Ketua DPRD kabupaten Cianjur, Susilawati. 

    Poin-poin yang disepakati, antara lain batasan jarak dan area yang tidak boleh dilintasi oleh ojek online. Dari 26 pangkalan yang ada, dua pangkalan yaitu Pasundan dan Rumah Sakit, menjadi fokus area yang dilarang untuk dimasuki.

    Selain itu, larangan berlaku mulai dari penjemputan ataupun pengantaran penumpang. Akan tetapi, poin yang disebutkan masih dalam proses dan diperlukan pembahasan lebih lanjut.

    "Lima poin lain, yaitu seperti senyum sapa salam, mangkal di radius 100 meter dari pangkalan ojek konvensional, dan beberapa poin lainnya sudah aman," ujarnya.

    Menurutnya lahirnya kesepakatan itu diharapkan dapat meminimalkan timbulnya konflik antar kedua jasa transportasi roda dua itu. Susilawati juga menjelaskan, ke depannya dewan akan segera merumuskan regulasi terkait angkutan roda dua di Cianjur. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Persepsi Maladministrasi  di Jabar Terendah Kedua
    Pemprov Akan Bangun 20 Jembatan Penghubung Desa
    Konektivitas Jalan di Jabar tak Sampai 50 Persen
    Kepersertaan 11 Parpol di Pemilu Dibatalkan
    25 Calon Direksi BJB Lolos Seleksi Tahap Awal

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.