web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Gomez Segera Tentukan Nasib Ardy dan Bobby
        Ardy (kiri) saat mengikuti latihan Persib

        Gomez Segera Tentukan Nasib Ardy dan Bobby

        JuaraNews, Bandung - Bek asal Semen Padang Ardy Idrus mengikuti seleksi pemain Persib Bandung, sejak Senin (19/3/2018). Selain Ardy, Bobby Satria yang juga telah mengikuti trial sejak pekan lalu.

        Namun Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez belum bisa menentukan masa depan pemain asal Ternate di skuat Maung Bandung. Gomez masih harus melihat kemampuan Ardy dalam beberapa hari ini, kendati telah menurunkannya pada uji tanding kontra Maung Ngora di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (19/3/2018).

        Gomez akan memutuskan nasib Ardy juga Bobby setelah menggelar latihan Selasa (20/3/2018) ini.

        "Saya perlu melihat dia lagi sampai besok (Selasa, 20/3/2018), ini hari pertamanya. Setelah besok mungkin akan saya tentukan," kata Mario Gomez seusai memimpin latihan di Stadion Arcamanik.

        "Ya untuk Bobby, akan saya putuskan juga bersamaan dengan Ardi Idrus. Kami memang masih butuh pemain belakang untuk tambahan. Lihat saja nanti apakah Idrus atau Bobby, saya belum tahu karena masih butuh waktu untuk saya lihat kemampuannya," jelas Gomez.

        Berbeda dengan Ardy dan Bobby, Gomes sudah memutuskan untuk merekomendasikan Moch Al Amin Syukur Fisabillah untuk direkrut kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). "Sabil sudah ada keputusan, tapi kalau Bobby belum saya putuskan," ucap pelatih berpaspor Argentina ini.

        Idrus sendiri langsung dipasang full time selama 80 menit saat Maung Bandung menghadapi Maung Ngora dalam uji tanding 2x40 menit yang berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Persib. Dia diplot di posisi bek kiri bekerja sama dengan Puja Abdillah. Dan menjelang akhir Babak II, Ardy dipindahkan ke sayap kanan, bertukar tempar dengan Indra Mustafa.

        Pemain 23 tahun ini musim lalu bermain untuk PSS Sleman dan Persepam Madura. Dia juga sempat mengadu nasib bersama Semen Padang yang akan berlaga di Liga 2 2018. Sebelumnya Ardy juga mengikuti seleksi dengan PSMS Medan. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo
        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija
        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        Kuasai Pertandingan, Gomez Puji Kinerja Pasukannya
        Tekuk Borneo 3-1, Persib Merangsek ke 5 Besar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 Madura United 5 9

        Advertisement On Google