web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu

    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu

    JuaraNews, Bandung - KPU Kota Bandung berencana menggelar debat pertama pasangan calon (paslon) Pilwalkot Bandung pada Minggu (25/3/2018) besok.

    Ketua KPU Kota Bandung Rifqi Alimubarok mengatakan, Debat publik ini merupakan bagian dari tahapan Pilwalkot Bandung 2018. Tiga pasangan akan mengikuti debat, yakni pasangan Nurul Arifin-Chaerul Yaqin Hidayat, Yossi Irianto-Aries Supriatna, dan Oded M Danial-Yana Mulyana.

    Debat terbuka ini rencananya disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal dan nasional. Namun pihaknya belum mengetahui stasiun TV mana yang akan menyiarkan debat tersebut.

    "Jadi satu kali di stasiun TV lokal dan dua kali di TV nasional, tetapi masih lelang mengenai stasiun TV-nya," ujar Rifqi, Senin (19/3/2018).

    Menurut Rifqi, dalam debat pertama ini lebih mengedepankan perkenalan pasangan calon. Mulai dari rekam jejak para paslon hingga visi misi yang dibawa dalam Pilwalkot Bandung. "Dalam debat pertama ini lebih pada mengenal lebih dekat calon," kata dia.

    KPU sendiri akan menggelar 3 kali debat. Setiap debat membahas tema yang berbeda. Debat pertama akan digelar 25 Maret, sementara debat kedua dan ketiga digelar 15 April dan 13 Mei.

    "Jika dalam debat pertama lebih mengedepankan perkenalan para paslon, di debat kedua akan mengangkat tema tentang identifikasi permasalahan utama di Kota Bandung. Serta di debat ketiga, akan mengangkat tema tentang cara Paslon dalam memajukan Kota Bandung," papar Rifqi. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google