web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Butuh Menit Bermain,Persib Bakal Rutin Uji Tanding
        simamaung.com Airlangga saat menghadapi Maung Ngora

        Butuh Menit Bermain,Persib Bakal Rutin Uji Tanding

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menggelar uji tanding, Senin (19/3/2018), sehari setelah berhadapan dengan Arema FC pada Minggu (18/3/2018).

        Kali ini, lawan yang dihadapi adalah tim Maung Ngora. Pada laga 2x40 yang digelar di Stadion Arcamanik, Kota Bandung tersebut, tim asuhan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tersebut menang tipis 4-3 atas tim yang berlaga di kompetisi Liga 3 2018 tersebut.

        Gomez menyampaikan alasannya kembali menggelar uji tanding jelang bergulirnya Liga 1 2018 yang tersisa hanya 4 hari lagi. Gomez menegaskan, para pemainnya membutuhkan menit bermain. Untuk itulah uji tanding menghadapi Maung Anom digelar. Pada pemain yang tidak bermain atau menjadi pemain pengganti menghadapi Arema diberikan kesempatan tampil full time pada laga tersebut.

        "Saya ingin memberi menit bermain. Mereka tetap membutuhkan pertandingan. Itu karena semua pemain kami harus bersiap untuk pertandingan di hari Jumat nanti," ujar Gomez seusai laga.

        Gomez juga berencana akan rutin menggelar pertandingan serupa di tiap pekan. Setiap Persib memainkan laga di liga, sehari setelah itu mereka akan kembali menggelar uji tanding. Tapi dengan level tim yang tidak berat karena tujuannya untuk menjaga sentuhan dari anak asuhnya yang tidak tampil.

        “Kami akan bermain pada hari Jumat. Mungkin setiap pekan, nanti setelah kita bermain satu hari setelahnya kita akan memainkan pertandingan untuk pemain yang tidak main,” pungkasnya.

        Pada laga uji coba kali ini, Gomez memberi kesempatan striker anyarnya Jonathan Bauman untuk melakukan debut. Selain itu, pemain seleksi Bobby Satria dan Ardi Idrus pun dipasang sejak menit awal.

        Persib mayoritas menurunkan pemain yang absen saat kontra Arema atau sebagai pemain pengganti. Airlangga yang turun sejak menit awal sukses mencetak gol saat laga baru berjalan 12 menit, memanfaatkan umpan Atep dari kanan. Persib menggandakan keunggulan pada menit 21 melalui Indra Mustafa. Maung Anom membalas gol pada menit 23 lewat Asep Saepul Mukmin menuntaskan umpan Aidil, sehingga Babak I berakhir dengan skor 2-1.

        Babak II baru berjalan 5 semenit, Atep menambah keunggulan menjadi 3-1 memanfaatkan umpan jauh dari Muchlis Hadi Ning Syaifullah. Maun Ngora kembali bisa memperkecil ketertinggalan pada menit 52 lewat Wildan Ramdani dengan sundulannya menerima crossing akurat Rizky Hidayat di sisi kanan dari situasi bola mati.

        Maung Bandung kembali membalas gol lawan menit 66 setelah Muchlis Hadi menuntaskan peluang di kotak penalti memanfaatkan bola muntah sapuan kiper yang hendak membuang bola udara. Skor akhir menjadi 4-3, setelah Wildan kembali mencetak gol di akhir Babak II.(*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53