web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Cak Imin Minta Santri Bisa Menangkan Persaingan
    net

    Cak Imin Minta Santri Bisa Menangkan Persaingan

    JuaraNews, Tasikmalaya – Santri di zaman sekarang harus berubah untuk bisa memenangkan persaingan di era milenial. Pesan tersebut secara tegas dikatakan oleh Ketua Umum DPP PKB Muhamin Iskandar saat memberikan motivasi kepada sekitar 2.500 santri Ponpes Riyadul Ulum Wal Dakwah Condong, Kota Tasikmalaya, Senin (19/3/2018).

    Kegiatan pria yang akrab disapa Cak Imin ini merupakan rangkaian blusukan ke sejumlah pondok pesantren di wilayah Priangan Timur Jawa Barat. Di hadapan ribuan santri dia mengajak santri memenangi persaingan di segala bidang.

    "Dunia terus berubah. Tantangan santri juga berubah. Buktikan bahwa santri zaman now mampu bersaing. Dunia ke depan adalah dunia yang akan dipimpin oleh para santri," tuturnya.

    Untuk memenangi persaingan, kata Cak Imin, syaratnya adalah santri harus memiliki kompetensi di atas standar. Kompetensi yang standar belum tentu memenangi persaingan, apalagi jika di bawah standar. Oleh karena itu, santri tak hanya menguasai ilmu agama, namun juga keahlian khusus.

    "Santri juga harus belajar di atas rata-rata, bekerja keras, serta takzim pada kiai agar ilmu yang dipelajarinya barokah," sambungnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Usai Dicekoki Miras, Siswi SMP di Garut Diperkosa
    Ponpes Al Fadiliah Ciamis Terbakar di Siang Hari
    Tabrak Mobil Boks, Pemotor Tewas di Lokasi
    Dalam 4 Bulan, 43 Tewas di Jalanan Tasikmalaya
    Jalan Bandung-Cianjur Masih Tertutup Tanah Longsor
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

      Advertisement On Google