web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Uji Tanding, Persib Tundukkan Arema 2-1

        Uji Tanding, Persib Tundukkan Arema 2-1

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menekuk Arema FC 2-1 pada uji tanding yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/3/2018) petang.

        Dua gol kemenangan Maung Bandung dicetak In-kyun Oh melalui tendangan bebas menit 25, dan sundulan Airlangga Sutjipto menit 83. Sebelumnya, Arema sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulan Dendi Santoso.

        Pada laga bertajuk persahabatan ini, sejak menit-menit awal Persib tampil dominan dengan operan-operan pendeknya. ersib berpeluang memimpin skor pada menit 13 saat mendapat hadiah penalti setelah Supardi Nasir ditarik di dalam kotak terlarang. Sayang Ezechiel N'Douassel yang menjadi algojo gagal memanfaatkanya, tendangannya berhasil diantisipasi kiper Arema Utam.

        Tuan rumah baru bisa memimpin skor pada menit 25 melalui tendangan bebas In-kyun. Pemain asal Korea Selatan ini berhasil memanfaatkan hadiah free kick setelah Ezechiel N'Douassel dijatuhkan di depan kotak penalti Arema.

        Arema menyamakan skor di menit 56 lewat sundulan Dendi Santoso. Gol berawal dari tendangan bebas Balsa Bozovic. Dendi berhasil lepas dari kawalan para pemain Persib Bandung sebelum melepaskan sundulan dengan membelakangi gawang. Kiper Persib , Made Wirawan tak mampu menyelamatkan gawang dari laju bola yang meluncur deras.

        Jelang laga berakhir, Persib kembali unggul. Airlangga membuat Persib memimpin 2-1 padan menit 83. Gol Ronggo berawal dari fast break yang dilakukan Tony Sucipto. Berada di sisi kanan, Tony melepaskan crossing ke tiang jauh. Ronggo berhasil lepas dari kawalan pemain Arema sebelum menanduk bola dari sudut sempit. Bola tandukan Airlangga terbang menembus gawang untuk mengubah skor jadi 2-1. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Kunci Kesuksesan Persib Taklukkan Borneo
        Gomez:Nikmati 3 Poin, Besok Bersiap hadapi Persija
        Dejan: Permainan Menarik tapi Hasil tak Berpihak
        Kuasai Pertandingan, Gomez Puji Kinerja Pasukannya
        Tekuk Borneo 3-1, Persib Merangsek ke 5 Besar
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 Madura United 5 9

        Advertisement On Google