web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Laga Uji Coba, Rasa Liga

        Persib vs Arema

        Laga Uji Coba, Rasa Liga

        JuaraNews, Bandung - Pertemuan Persib Bandung menjamu Arema FC di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/3/2018) sore ini, memang hanya bertajuk uji coba. Namun laga persahabatan 2 tim Liga 1 ini dipastikan berlangsung seru layaknya laga resmi kompetisi kasta tertinggi Tanah Air.

        Pasalnya, kedua pelatih bakal menerapkan strategi terbaiknya dan menurunkan pemain terbaiknya pada laga yang akan digelar mulai pukul 16.00 WIB tersebut. Hal tersebut untuk mengukur sejauh mana perkembangan tim sebelum di laga resmi pada kompetisi Liga 1 2018 yang akan bergulir mulai 23 Maret nanti.

        Bahkan, bagi tuan rumahnya kemenangan pada uji tanding di kandang tersebut menjadi penting. Selain untuk mengukur perkembangan tim, juga sebagai persembahan kepada bobotoh dalam rangka perayahaan Hari Jadi ke-85 Persib.

        “Besok adalah pertandingan sangat penting. Karena coach Gomez ingin melihat progress yang sesungguhnya,” kata Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mewakili Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018) siang.

        Herrie menegaskan, tim pelatih selalu menargetkan kemenangan di setiap laga. “Dari uji coba pertama kita di Batam (lawan PS Batam), Jepara (lawan Persijap), dan terakhir di Serang (lawan Perserang), coach (Gomez) selalu menekankan yang penting kita menang,” tandasnya.

        Karena itu, Herrie berharap pasukannya untuk terus meningkatkan performa dan mental tandingnya. Terutama mengasah kemampuan lini depan Maung Bandung. “Harus ada peningkatan. Kita ingin melihat sejauh mana progress dari para pemain,” katanya.

        "Dari beberapa uji coba kita banyak menicptakan peluang. kita harus meminimalisir peluang agar jadi gol," sambung Jose.

        Herrie menambahkan, laga uji coba menghadapi Arema akan menjadi yang terakhir sebelum berlaga di Liga 1 2018. Pada laga nanti juga akan diturukan satu pemain baru, namun Jose tidak menyebut siapa pemain yang dimaksud tersebut. "Ada satu pemain coach mau lihat, karena dia merasa dia datang lebih dari jadwal," ucapnya.

        Dari kubu tamu, Pelatih Arema FC Susilo pun menilai laga ini penting, kendati hanya bertajuk uji coba. Bahkan Joko menilai pertandingan menghadapi Persib merupakan laga berat. Timnya tak akan main-main dalam menghadapi pasukan Maung Bandung.
        Menurut Joko, kehadiran pelatih asal Argentina tersebut akan memengaruhi permainan dan kekuatan Maung Bandung saat ini, yang tentunya berbeda dengan Persib musim lalu. Rekam jejak mentereng Gomez menjadi sesuatu yang harus diwaspadai oleh pasukannya. Belum lagi, masuknya sejumlah pemain baru yang menambah kekuatan Persib.

        “Melawan Persib, kami tidak bisa main main. Karena Persib salah satu tim besar di Indonesia dan banyak prestasi,” ujar Joko dalam konferensi pers jelang laga di Hotel Grand Tjokro.

        “Apalagi sekarang dengan pelatih asing dan beberapa pemain tambahan. Itu menjadi kekuatan. Persib sekarang lebih bagus, dan kuat dibanding tahun kemarin. Jadi, kami harus mempersiapkan diri dan tim dengan baik,” tambah Joko

        Joko pun menilai Persib merupakan lawan tepat sebelum timnya melakoni kompetisi Liga 1 2018 yang akandimulai 23 Maret mendatang. Melawan Persib, menurut Joko, akan membentuk mental pemain dan menguji perkembangan teknis timnya.

        “Kami sepakat dengan pelatih Persib, ini bukan pertandingan mudah bagi kami. Tapi, kami yakin ini akan mendukung program menuju Liga 1,” tandasnya.

        Untuk menghadapi Persib, Joko pun akan menurunkan para pemain terbaiknya. Sebanyak 24 pemain diboyong ke Bandung. Joko pun telah mempersiapkan pasukannya agar bisa tampil maksimal menghadapi tuan rumah. "Saya pikir ya. Jadi kami harus mempersiapkan diri, mempersiapkan tim dengan baik," ucap Joko. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Starter, Henhen Bertekad Terus Kerja Keras`
        Sukses Lakoni Debut, Igbonefo Makin Percaya Diri
        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google