web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Bauman tak Sabar Ingin Merumput bersama Persib
        net Jonathan Bauman saat sesi wawancara

        Bauman tak Sabar Ingin Merumput bersama Persib

        JuaraNews, Bandung - Striker anyar Persib Bandung Jonathan Jesus Bauman mengaku senang bisa bergabung dengan tim Maung Bandung. Dia mengaku sudah cukup lama menunggu saat-saat bergabung dengan tim kebanggaan warga Jabar ini.

        "Terima kasih. Akhirnya saya berada di sini. Hari ini benar-benar saya tunggu sejak lama," ujar Bauman didampingi sang agen, Alejandro de Bartolo kepada wartawan seusai resmi diperkenalkan kepada publik di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018).

        Untuk sampai ke Bandung, pemain 26 tahun ini melakukan perjalanan cukup panjang dan melelahkan dari Yunani selama 18 jam. Bauman akhirnya bisa berangkat ke Indonesia setelah kontraknyua berakhir dengan klub Liga Utama Yunani, AOK Kerkyra. Dari Yunani, dia harus terlebih dulu transit di Turki llau ke Singapura, sebelum akhirnya mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang Banten.

        Bauman sendiri mengaku banyak mendengar soal Persib yang menurutnya merupakan tim besar di Indonesia, dengan basis fans yang sangat besar. "Seperti kalian tahu, Persib ini tim besar di Indonesia. Sebuah kehormatan bisa bekerja untuk tim ini. Saya dengar Persib juga memiliki satu fans yang sangat fanatik. Itu sangat bagus. Terus terang saya sangat penasaran dan ingin bertemu dengan mereka (Bobotoh)," paparnya, laman resmi klub.

        Selain karena Persib merupakan tim besar dengan fan fanatik, keberadaan Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menjadi pertimbangan Bauman memutuskan bergabung dengan Persib dan meninggalkan sepak bola Eropa yang lebih mentereng. ”Saya minta diputus kontrak. Sebab, saya mau bergabung dengan coach Mario Gomez. Setelah klub di sana (Yunani)mengizinkan, baru saya bisa datang ke Bandung,” tandas Bauman.

        Selain karena sama-sama berasal dari Argentina, Bauman cukup mengenal Gomez sejak berada di tanah kelahirannya hingga memperkuat tim Johan Darut Takzim di Liga Malaysia. "Gomez pelatih yang sangat hebat, selain baik sebagai profesional, dia juga baik secara personal. Saya sudah mengenal dia sejak bersama di Gimnasia Jujuy (Argentina) beberapa tahun lalu," ujar pemain yang pernah memperkuat Guillermo Brown (Argentina) dan Santiago (Chile) tersebut.

        Bauman menegaskan, dirinya siap bekerja keras untuk kejayaan Persib. Bahkan dia sudah tak sabar ingin segera merumput bersama Maung Bandung. Dan jika diberikan kesempatan tampil pada uji coba menghadapi Arema FC, Minggu (18/3/2018) sore ini, Bauman pun siap merumput karena kondisi fisiknya dalam keadaan baik.

        "Jujur, saya ingin mengganti baju ini dengan jersey (Persib) dan segera bermain. Saya sudah tidak sabar," ujarnya.

        ”Mungkin saja main. Kalau bisa ikut main (lawan Arema), sebab saya pasti siap,” sambung Bauman.

        Ditanya soal pilihan nomor punggung 99, Bauman mengaku suka dengan angka terakhir tersebut. Dia berharap, nomor cantik tersebut membawa keberuntungan bagi dirinya di Persib.

        "Ini nomor kedua yang saya suka. Saya suka angkanya. Awalya saya ingin pakai nomor 32, tapi Victor (Igbonefo) sudah pakai nomor itu. Semoga saja membawa keberuntungan," ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Starter, Henhen Bertekad Terus Kerja Keras`
        Sukses Lakoni Debut, Igbonefo Makin Percaya Diri
        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google