web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Dua Mahasiswa Unjani Tenggelam di Curug Rahong
    net

    Dua Mahasiswa Unjani Tenggelam di Curug Rahong

    JuaraNews, Garut - Dua mahasiswa Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) tenggelam saat berenang di Curug Rahong Cibodas, Garut. Hingga kini pencarian kepada kedua korban di lokasi curug yang berada di Kampung Tarunggang, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu itu terus dilakukan.

    Hingga saat ini belum ditemukan. Para petugas muspika yang dibantu warga setempat masih terus melakukan proses pencarian. "Proses pencarian masih dilakukan. Namun, masih belum membuahkan hasil. Kami bersama keluarga korban sengaja datang ke lokasi kejadian dan ikut membantu proses pembangunan, " ujar Kepala Desa Kersamanah, Dindin Wahyudin, Sabtu (17/3/2018).

    Dia menuturkan, keluarga korban dari Anggi Januar (17) sengaja datang untuk memastikan apakah yang menjadi korban itu salah satu keluarganya.

    "Kami mengetahui adanya warga kami yang tenggelam setelah ada informasi dari rekan Kepala Desa serta dari media, " ujarnya.

    Insiden ini terjadi saat dua mahasiswa Unjani bersama 14 temannya berenang di di Curug Rahong. Namun naas dua orang hilang saat berenang setelah sebelumnya mereka terlebih dahulu mengunjungi pantai Santolo. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jokowi Tinjau Program Sambungan Listrik Gratis
    Jokowi Serahkan 257 Sertifikat Tanah Wakah
    Abu Bakar Baasyir Dibebaskan tanpa Syarat
    Itoc Tochija Segera Jalani Sidang
    Ridwan Kamil Ajak Akademisi Lawan Hoaxs

    Editorial

      Advertisement On Google