web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Ketua Kogasma Partai Demokrat AHY Kunjungi Cianjur
    net

    Ketua Kogasma Partai Demokrat AHY Kunjungi Cianjur

    JuaraNews, Cianjur - Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Cianjur. Pada kunjungannya dia menyempatkan menyantap bubur khas Cianjur.

    Kedatangan AHY itu merupakan rangkaian dari Tour de Jabar, kemasyhuran bubur Cianjur diakui menjadi alasan kunjungan ia dan rombongan.

    "Bubur Cianjur terkenal, makanya kami rombongan mampir untuk mencicipi makanan yang benar-benar khas sini," ucapnya, Sabtu (17/3/2018).

    AHY datang ke Cianjur dengan ditemani Anggota DPR RI Syarif Hasan, Fraksi Demokrat DPRD Jabar Irfan Suryanagara, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Yadi Srimulyadi.

    Mereka sempat menghabiskan waktu sejenak di kedai bubur kawasan Bojongmeron City Walk yang sangat populer di Cianjur. Namun, tak sekedar berkunjung untuk makan bubur, AHY juga sekaligus mendengarkan aspirasi warga Cianjur terkait berbagai macam isu yang sedang berkembang.

    "Saya mendengar aspirasi warga Cianjur. Saya bersyukur dan bahagia karena perjalanan di Jabar sangat menginspirasi. Semoga (perjalanan) ini bisa jadi semangat untuk mensejahterakan masyarakat," tuturnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Usai Dicekoki Miras, Siswi SMP di Garut Diperkosa
    Ponpes Al Fadiliah Ciamis Terbakar di Siang Hari
    Tabrak Mobil Boks, Pemotor Tewas di Lokasi
    Dalam 4 Bulan, 43 Tewas di Jalanan Tasikmalaya
    Jalan Bandung-Cianjur Masih Tertutup Tanah Longsor
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

      Advertisement On Google