web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    AHY Mulai Lakukan Tur Jabar
    net Agus Harimurti Yudhoyono

    AHY Mulai Lakukan Tur Jabar

    JuaraNews, Bandung - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memulai melakukan tur Jabar mengelilingi 27 kota/kabupeten di Jabar.

    AHY akan berkililing mengunjungi pelosok Jabar dalam 7 hari ke depan ini. Kunjungan pertama putra pertama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tersebut diawali di Kota Bandung.

    Tur Jabar ini untuk melakukan kampanye pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jabar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Rencananya dalam kunjungan ke 27 kabupaten/kota, AHY akan didampingi Cagub Deddy Mizwar.

    "Saya dalam 7 hari insya Allah akan mengunjungi dan menyapa warga Jabar di seluruh 27 kota/kabupeten," ujar AHY saat menggelar jumpa persdi Bober Kafe, Jalan RE Martadinata Kota Bandung, Jumat (16/3/2018) malam.

    Dalam setiap kesempatan selama tur Jabar, AHY akan lebih banyak berdilog bersama masyarakat untuk mendengar apa yang jadi persoalan selama ini di Jabar.

    "Saya ingin mendapatkan masukan-masukan berupa aspirasi, keluhan curhatan isu-isu lokal yang tentu saya tarik banyak kesamaan dengan daerah-daerah lain," katanya.

    AHY yang dilahirkan di Kota Bandung, mengaku pernah menghabiskan masa-masa kecil dan mudanya di Jabar.

    "Saya lahir di Bandung, Dayeuhkolot tempatnya, hampir 40 tahun yang lalu. Banyak menghabiskan masa-masa kecil, remaja, dan dewasa di Bandung dan Jawa Barat. SD di Cimahi, SMP di Bandung, latihan dan pengembangan pendidikan militer di sekitar Jabar, penugasan saya pun di Jawa Barat," tutupnya. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Polda, TNI  gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019
     Proyek Infrastruktur Ditarget Rampung pada 2023
    Bahas TAP Jabar, DPRD Kembali Undang Pemprov
    Jumlah Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN 2019 Turun
    Pelantikan Bupati Ciamis-Wali Kota Bogor Ditunda

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.