web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Pertemuan Dini Liverpool dan Man City Disesalkan
    Net Manchester City vs Liverpool.

    Pertemuan Dini Liverpool dan Man City Disesalkan

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, menyambut antusias hasil undian babak perempat final Liga Champions 2017-2018 yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester City.

    Namun, Rodgers menilai laga sebesar itu terlalu dini digelar untuk babak delapan besar. Liverpool lebih dulu akan menjamu Manchester City di Anfield pada leg 1 yang berlangsung 4 April 2018. Setelah itu, pasukan Jurgen Klopp bakal bertandang ke Etihad Stadium pada 10 April untuk melakoni leg 2.

    Brendan Rodgers berpendapat, Liverpool diuntungkan bermain di Anfield lebih dulu pada babak perempat final. Mohamed Salah dan kawan-kawan diyakini bakal tampil mengesankan pada leg 1 itu.

    "Luar biasa. Ini merupakan pertandingan kedua tim hebat dan akan menjadi pertandingan yang spesial. Tentu saja, pada pertandingan pertama di Anfield mereka akan tampil bagus di sana," kata Rodgers seperti dikutip Daily Star, Sabtu (17/3/2018).

    "Akan tetapi, sungguh memalukan kedua klub hebat tersebut harus bertemu pada tahap ini. Akan lebih baik kalau mereka berpisah, karena keduanya merupakan klub bagus. Saya lebih suka keduanya berjumpa di babak selanjutnya," ucap Rodgers yang menukangi Liverpool rentang 2012-2015.

    Pertandingan nanti menjadi edisi pertama untuk Liverpool dan Manchester City berjumpa pada turnamen UEFA. Berdasarkan rekor delapan pertemuan terakhir, The Reds tampil lebih dominan karena mampu meraih lima kemenangan. Sementara The Citizens meraih satu kemenangan, dan dua laga berakhir imbang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Punya Modal Bagus, Madrid Belum Aman
    Pelatih Bayern Nilai Gol Pertama Madrid Konyol
    James Sebut Madrid Tak Layak Menang
    Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid, Ini Kata Asensio
    Kroos Merasa Madrid Dilindungi Dewi Fortuna
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Persipura Jayapura 5 11
    2 Persija Jakarta 5 10
    3 PSM Makassar 5 9

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 33 87
    2. Manchester United 33 71
    3. Liverpool 34 70
    4. Tottenham Hotspur 33 67
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Pilih Pemimpin yang Amanah
      Pilih Pemimpin yang Amanah

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.