web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Memilih
        Selamat Memilih

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

        Striker Baru akan Dihadirkan di Launching Persib?
        net Kuswara S Taryono

        Striker Baru akan Dihadirkan di Launching Persib?

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung masih menunggu kedatangan satu lagi pemain di posisi striker untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

        Striker yang disebut-sebut merupakan pemain asing tersebut kabarnya akan dihadirkan saat launching tim Persib musim 2018 yang akan digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018) malam ini. Kehadiran striker anyar ini disebut-sebut akan menjadi surprise bagi bobotoh pada acara launching tim dan jersey dalam rangkaian Hari Jadi ke-85 Persib tersebut.

        Soal hal ini, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan pihaknya akan merembukkan terlebih dahulu. "Ini yang kita rembukkan, bagaimana teknis mekanismenya seperti apa. Kemungkinan akan datang kalau enggak malam ini atau besok (Sabtu, 17/3/2018)," ujar Kuswara di sela-sela memantan latihan Persib di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (16/3/2018).

        Kuswara menegaskan, sang pemain asing yang akan diminta Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tersebut sudah ada di Singapura. Dia berjanji, jika memang sudah ke Bandung, akan segera memberikan informasi secepatnya. Namun soal identitas sang pemain incaran, Kuswara belum mau membocorkannya. Yang jelas, striker tersebut bukan pemain naturalisasi.

        "Memang tadi belum disebut nama, makanya begitu sosok ini hadir di Bandung (kejutan). Bisa asing atau lokal, atau bisa dua-duanya," kata Kuswara berteka-tekni.

        Manajemen sendiri, kata Kuswara, selalu mendukung apa yang dibutuhkan pelatih, termasuk dalam urusan pemain. Kuswara mengaku sudah berbicara dengan Gomez soal kedatangan pemain anyar.

        "Tapi intinya adalah manajemen betul-betul men-support apa yang dibutuhkan pelatih. Tetapi tetap mengacu pada regulasi yang ada. Sementara ada dua pemain Bobby (Satria) dan Sabil (Muchamad Al Amin‎ Syukur Fisabillah) yang baru bergabung (seleksi)," jelasnya.

        Menurut informasi yang didapatnya, kata Kuswara, kedua pemain ini sudah menunjukkan perkembangan cukup bagus. Dengan demikian, sambungnya, akan ada tambahan pemain menjelang bergulirnya Liga 1. "Selain nanti ada pemain tambahan (lokal), termasuk nanti ada pemain asing," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Lupakan Hasil Imbang, Sabil Fokus Hadapi Persebaya
        Hanya Imbang di Kandang Barito, Gomez Tetap Bangga
        Imbang lawan Barito, Persib Harus Puas di Posisi 4
        PSIS Juga Berminat Pinjam Eka Ramdhani
        Pertahankan Posisi di Papan Atas
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 16 28
        2 Barito Putera 17 28
        3 Persib Bandung 16 26

        Advertisement On Google