Tim Persib Musim 2018 Di-launching Sabtu Malam Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tim Persib Musim 2018 Di-launching Sabtu Malam Ini
        net Tim Persib musim 2017 saat launching

        Tim Persib Musim 2018 Di-launching Sabtu Malam Ini

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung yang akan berlaga di ajang Liga 1 2018 bakal di-launching di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018) malam ini.

        Dalam acara tersebut, akan diperkenalkan para pemain Maung Bandung musim 2018 ini serta jersey tim yang akan dikenakan saat melakoni kompetisi Liga 1. Peluncuran tim yang juga sekaligus perayaan Hari Jadi ke-85 Persib tersebut juga akan peresmian Graha Persib setelah dilakukan renovasi.

        Rangkaian acara launching dan ulang tahun Persib ini sendiri akan digelar selama 2 hari pada Sabtu (17/3/2018) dan Minggu (18/3/2018) besok. Prosesi utama launching akan digelar di Graha Persib, mulai pukul 16.00 WIB.

        "Untuk launching sudah dalam tahap persiapan akhir. Isinya launching tim Persib yang akan berlaga di 2018, launching jersey, dan launching sponsor," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat |(PBB) Kuswara S Taryono di sela-sela memantau latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (16/3/2018).

        Selain ketiga poin tersebut, lanjut dia, akan diresmikan pula hasil renovasi Graha Persib yang selama ini menjadi kantor tim kebanggaan bobotoh tersebut. Tim Persib U-19 juga akan diperkenalkan pada kesempatan yang sama. Prosesi launching dijadwalkan berlangsung sampai pukul 20.00.

        Acara disambung pada Minggu (18/3/2018) pagi dengan prosesi peringatan ulang tahun ke 85 tim ini. Peringatan hari jadi kali ini dipusatkan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Kota Bandung. Antara lain diisi dengan lomba lari dan berbagai acara seremonial.

        "Minggu sorenya, ada laga uji coba Persib melawan Arema di Gelora Bandung Lautan Api. Itu rangkaian acara-acaranya secara sekilas," kata Kuswara.

        Sampai H-1 acara launching tim, tidak ada kendala berarti dalam persiapan yang dilakukan. "Insya Allah, panitia sudah siapkan segala sesuatunya. Mudah-mudahan lancar, mohon doa dari semuanya," sambung dia.

        Kuswara mengungkapkan, acara launching terbuka untuk umum. Namun dia mengingatkan, Graha Persib sebagai tempat acara, tidak memiliki ruang yang cukup untuk menampung massa dalam jumlah banyak. Bobotoh pun diminta menyesuaikan diri dengan kondisi ini.

        "Launching ini kan memang terbuka, selain ada tamu undangan, juga terbuka untuk kalangan umum, jadi ya silakan datang. Hanya, jaga ketertiban supaya acara lancar," pungkas Kuswara. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dokter Persib: Seluruh Pemain Sehat dan Bugar
        Cristian Gonzales Catatkan 14 Gol untuk Persib
        Beni Oktovianto Masih Berambisi di Liga 1 2020
        Kebugaran Omid Nazari Terjaga
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6