web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Truk Seruduk Kantor Desa, Dua Warga Tewas
    net

    Truk Seruduk Kantor Desa, Dua Warga Tewas

    JuaraNews, Bandung – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Banjaran-Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (15/3/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Insiden ini berupa mobil dump truk yang menabrak pagar benteng Kantor Desa Kamasan sehingga mengakibatkan dua orang tewas.

    Kedua tubuh korban terseret dan masuk ke kolong truk. Berdasarkan informasi, truk bernomor polisi E 9042 HB yang membawa muatan batu bara itu melaju kencang dari arah Soreang menuju Banjaran. Tiba-tiba truk mengalami oleng hingga menabrak tembok depan Kantor Desa Kamasan beserta dua orang korban, yang kabarnya merupakan sopir ojek dan pedagang buah-buahan.

    "Tiba-tiba saja ada truk yang melaju tinggi, dan oleng terus nabrak kantor desa," kata saksi mata yang juga warga sekitar Riki (38).

    Korban meninggal dalam kondisi mengenaskan karena terjebit di bagian bawah truk. Proses evakuasi yang dilakukan petugas terhadap dua orang korba bahkan memakan waktu hingga sekitar dua jam.

    "Selain pagar depan, bangunan di samping kantor desa juga ikut roboh. Truk juga menabrak beberapa mobil yang terparkir di sekitar lokasi," katanya.

    Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi pun sempat tersendat karena banyaknya warga dan pengendara yang penasaran untuk melihat proses evakuasi korban. Sementara sopir truk langsung diamankan oleh petugas kepolisian. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Imbas Bentrok di Katapang, Geng Bermotor Diringkus
    Tebing Tergerus Air Ancam Putuskan Jalan Paseh
    Akses Baleendah-Pameungpeuk Berlubang, Warga Geram
    Pertamina Prediksi BBM Selama Lebaran Naik 9,9%
    Warga Ciwidey Geger Liat Bungkusan di Masjid
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Info Kota

      Pilwalkot Bandung 2018