Hot News


Inspirasi


    Suso Percaya Milan Ciptakan Keajaiban di London
    Net Suso.

    Suso Percaya Milan Ciptakan Keajaiban di London

    JuaraNews, Bandung - Pemain AC Milan Suso percaya bahwa timnya masih memiliki kans untuk melaju di Liga Europa musim ini. Ia juga yakin Rossoneri bisa memberikan tekanan kepada Arsenal jika bermain tanpa rasa cemas.

    Dalam leg sebelumnya, Milan harus mengakui keperkasaan Arsenal dan tumbang di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 0-2. Dua gol The Gunners diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey.

    Meskipun terbilang sulit, namun Suso yakin timnya bisa mencetak gol di Emirates Stadium nanti. Pemain asal Spanyol tersebut juga berharap dia dan rekan setimnya mampu mengatasi rasa cemas dan tidak terburu-buru memburu gol.

    "Kami harus mencetak gol di babak pertama, itu akan menjadi lebih baik. Kami harus ke lapangan tanpa cemas atau terburu-buru mencetak gol, karena kami bisa membuat jarak untuk serangan balik mereka," ujar sang pemain saat konferensi pers jelang laga.

    "Kami bermain melawan tim hebat di stadion yang indah. Tapi secara personal, lebih sulit bagi saya untuk mempersiapkan diri melawan Genoa hari Minggu lalu dan kami berhasil. Bila besok kami bermain sebagai tim, saya yakin kami punya peluang," lanjutnya.

    Suso yang sebelumnya membela Liverpool pernah bertemu dengan Arsenal. Dia diyakini mengetahui kelemahan Arsenal yang sering membuang-buang peluang.

    "Arsenal sedang mengalami periode yang tidak baik, tapi mereka punya pelatih dan pemain bagus. Bila fokus, mereka bisa berkembang," tandas pemain tersebut.

    Suso bergabung dengan Milan sejak dirinya diboyong dari Anfield pada tahun 2015 yang lalu. Bersama Rossoneri, ia telah mencetak 13 gol dalam 65 laga hingga saat ini.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kembali ke Bandung, Pelatih PSS Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Soal Sponsor, Kemenpora Sebut Persib dan Persikabo Langgar Undang-Undang Olahraga
    Berkompetisi di Liga 2 2020, Ini Target PSKC Cimahi
     4 Mantan Pemain Persib Perkuat PSKC di Liga 2 2020
    Kalah 3-0, Pelatih Persela Akui Pemain Persib Lebih Berkualitas

    Editorial


      Jadwal Liga


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6