web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Sabi Ikuti Seleksi Pemain di Persib
        persib.co.id Sabi saat mengikuti latihan tim persib

        Sabi Ikuti Seleksi Pemain di Persib

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali kedatangan pemain baru yang mengikuti seleksi untuk masuk skuat Maung Bandung dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

        Dia adalaah Muchammad Al Amin Syukur Fisabilillah‎ yang berposisi sebagai bek tengah. Pemain 24 tahun ini pada musim lalu mempekuat Persibat Batang dan Persijap Jepara di Liga 2 2017. Sabi -sapaan akrabnya- sudah bergabung dalam latihan tim Persib yang dipimpian Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez di Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya KotaBandung, Rabu (14/3/2018).

        Soal kedatangan Sabi, Gomez mengatakan pemain tersebut belum pasti akan direkrut sebagai tambahan amunisi Maung Bandung padaLiga 1 2018.

        "Dia hanya ikut berlatih bersama kami, posisinya ada di bek tengah. Jika dia cukup bagus tentu akan kita ambil. Tapi jika tidak, kita akan cari lagi pemain lainnya,"‎ kata Gomez seusai memimpin latihan.

        Gomez mengaku belum bisa memberikan penilaian terhadap kemampuan Sabi. Gomez akan memberi kesempatan pada Sabi untuk ikut berlatih selama beberapa hari ke depan.

        "Dia baru berlatih hari ini bersama kami. Makanya, saya belum bisa menilai karena masih perlu lihat kemampuannya dalam beberapa hari ini. Saya juga butuh pemain lain di sisi kanan dan kiri (full-back)," ucap pelatih berpaspor Argentina ini.

        Gomez menegaskan, Sabi bukan satu-satunya pemain yang akan datang ke Bandung. Masih ada pemain lainnya yang diharapkan mampu menambah komposisi skuat Persib muism ini. “Dia berposisi sebagai bek tengah dan kami butuh pemain lain di sisi kanan dan kiri. Bisa saja bergabung dengan kami, tapi saya masih belum yakin,” jelasnya.

        Sabi sendiri mengaku terkesan bisa bergabung dalam latihan Persib. Dia mengatakan, memenuhi panggilan dari Asisten Pelatih Fernando Gaston Soler untuk mengikuti latihan.
        "Saya baru dihubungi pelatih Soler kemarin. Statusnya masih tanda tanya. Mungkin bisa disebut trial. Selama di sini, saya cukup terkesan dengan suasana latihan yang enjoy," ujar Sabil, seusai latihan.

        Seusai kompetisi berakhir, pemain bertinggi badan 182 cm ini memang belum memiliki klub. "Sebelumnya saya hanya latihan sendiri‎. Saya diberi kesempatan latihan di sini selama beberapa hari. Rencananya sampai pertandingan uji coba lawan Arema nanti," kata pemain kelahiran Bontang, 10 Mei 1994 tersebut.

        "Kalau diberi kesempatan, saya siap dan akan manfaatkan sebaik mungkin. Buat saya, bergabung dengan PERSIB akan jadi tantangan tersendiri," sambungnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Rasakan Atmosfer Pertandingan, Kim Terharu
        Atep Senang Persib Melaju ke Babak Kedua
        Skuat Persib Diliburkan hingga 29 Agustus
        Persib Siap Lanjutkan Kiprahnya di Piala Indonesia
        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 20 35
        2 Madura United 20 33
        3 Barito Putera 20 32

        Advertisement On Google