web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
    Humas Jabar Luncurkan Program Japri

    HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).

    Hot News

    • Rumah James Riady Digeledah KPK
      Rumah James Riady Digeledah KPK
      • 18 Oktober 2018 | 09:58:00 WIB

      BUNTUT penangkapan Bupati Bekasi oleh KPK, rumah CEO Lippo Group James Riady digeledah lembaga anti rasuah tersebut.

    Inspirasi

      Deddy-Dedi Terpacu Terus Tingkatkan Elektabilitas
      net Deddy-Dedi saat debat publik Pertama Pilgub Jabar

      pilgub jabar 2018

      Deddy-Dedi Terpacu Terus Tingkatkan Elektabilitas

      JuaraNews, Bandung - Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menanggapi hasil survei sebagai cambuk untuk terus meningkatkan elektabilitas dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018.

      Sebelumnya, Litbang Kompas mempublikasikan hasil survei elektabilitas Pilgub jabar 2018 di Harian Kompas, Rabu (14/3/2018), dimana pasangan Deddy-Dedi memimpin elektabilitas 42,8 persen.

      "Hasil survei bukan hasil final. Semua masih dinamis dalam sisa 3 bulan masa kampanye," ujar Adi Nugroho, juru bicara tim Deddy-Dedi saat dihubungi lewat telepon, Rabu (14/3/2018) malam.

      Lebih lanjut, Adi menegaskan, yang terpenting adalah terus bekerja keras mendatangi masyarakat secara aktif di seluruh Kota/Kabupaten selama masa kampanye berlangsung karena ketatnya persaingan.

      "Ibarat kompetisi masuk perguruan tinggi favorit, biasanya para siswa menerapkan pola belajar super intensif dalam waktu singkat, begitu juga dengan pasangan Deddy Mizwar-Deddy Mulyadi," ungkap Adi.

      Adi juga menjelaskan bahwa agenda turun langsung ke daerah bukan intensif lagi, tapi super intensif. Kata kuncinya konsistensi dan disiplin dalam paket super intensif ini, tidak ada waktu untuk santai-santai agar tercapai kemenangan pada akhirnya nanti.

      "Alhamdulilah semua sudah terjadwal. Keduanya juga sangat semangat dalam aktivitas tersebut, Demikian juga dengan semua elemen mesin pendukung baik partai maupun simpul-simpul relawan," jelasnya.

      Terkait cara meningkatkan elektabilitas, Adi mengungkapkan, belum semua pola kampanye dilakukan. Pola yang diterapkan akan terus dievaluasi secara berkala dan akan terus dimaksimalkan.

      "Hasil survei dirilis pada awal kampanye, masih ada jangka waktu 3 bulan untuk meningkatkan elektabilitas. Masih banyak pola kampanye yang belum dilakukan, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi berbagi tugas untuk kampanye dari perkotaan sampai pelosok desa." tandasnya.

      Sementara terkait kampanye hitam, Adi mengatakan dari awal Deddy-Dedi sudah berkomitmen menjaga stabilitas kamtibmas pilgub 2018, Adi yakin semua paslon melakukan hal yang sama. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google