web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Gomez Sampaikan Selamat Ulang Tahun untuk Persib
        instagram/mariogomezdt

        Gomez Sampaikan Selamat Ulang Tahun untuk Persib

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung merayakan ulang tahun yang ke-85 pada Rabu, tanggal 14 Maret ini.

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menyebut hari ini sangat spesial bagi semua kalangan pecinta Maung Bandung, termasuk dirinya. Pelatih berpaspor Argentina ini pun turut berbahagia atas bertambahnya usia tim yang ditanganinya saat ini. Gomez pun memanjatkan doa dan harapannya untuk tim Maung Bandung yang berdiri pada 14 Maret 1933 tersebut.

        "Feliz cumpleanos (selamat ulang tahun), Persib," ucap Gomez di sela-sela latihan tim Persib di Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya Kota Bandung, Rabu (14/3/2018), dikutip laman resmi klub.

        "Saya ingin semua hal baik bisa datang untuk tim yang kita cintai di ulang tahunnya saat ini. Lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Tidak perlu berkata terlalu banyak, yang pasti saya ingin mewujudkan semua harapan fans (Bobotoh), yaitu menjadi yang terbaik. Dan, saya siap bekerja keras untuk itu," papar Gomez.

        Gomez pun sangat mengapresiasi atas semua dukungan yang diberikan Bobotoh untuk Maung Bandung. "Terima kasih juga untuk Bobotoh yang selalu setia mendukung di manapun tim ini berada. Dan, saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan selama ini," ungkap pelatih 61 tahun ini.

        Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan Gomez melalui akun instagram pribadinya @mariogomezdt. Dia menuliskan Maung Bandung merupakan salah satu tim besar di Indonesia yang hebat karena kematangan usia.

        "On this day I want to wish you Happy Anniversary 85 at the Persib Bandung, and I want to say that "Not only does your age make you great, but also your fans make you great"," tulis Gomez yang dibuat dalam 2 bahasa, Inggris dan Indonesia.

        "Pada hari ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun 85 Persib Bandung, dan juga saya ingin mengatakan kepada anda bahwa 'Usia anda tidak hanya membuat Anda hebat, tapi juga penggemar Anda melakukannya',” demikian tulisan Gomez dalam bahasa Indonesia. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kembali Main Kandang,Gomez tak Mau Kehilangan Poin
        Aqil Takkan Sia-siakan Panggilan Timnas U-19
        Selama Ramadan, Persib Gelar Latihan Malam
        Songsong PSM,Persib Gelar Game Internal Malam Hari
        Selama Ramadan, Intensitas Latihan Tetap Tinggi
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 9 18
        2 Persipura Jayapura 9 17
        3 Madura United 9 16

        Advertisement On Google