web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

    • Fokus Seorang Pemimpin
      Fokus Seorang Pemimpin

      MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

      Diarak Pakai Becak, Demiz Minta Warga tak Golput
      tim media deddy-dedi Demiz menaiki becak di Pasar Jatibarang

      pilgub jabar 2018

      Diarak Pakai Becak, Demiz Minta Warga tak Golput

      JuaraNews, Indramayu - Sambutan meriah didapat Calon Gubernur (Cagub) Jabar Deddy Mizwar saat berkampanye di Pasar Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (14/3/2018).

      Kehadiran aktor dengan julukan Jenderal Naga Bonar tersebut di Pasar Jatibarnag sempat membuat warga sekitar heboh. Bahkan mereka berbondong-bondong datang menghampiri untuk bersalaman dengannya dan antre untuk berfoto bersamanya. 

      Dalam kesempatan tersebut, cagub nomor urut 4 ini pun sempat diarak dengan naik becak. Saking serunya ini tidak mengurungkan niat warga untuk berfoto ria. Sambil becak berjalan, Demiz pun melayani warga yang ingin berfoto denganya. 

      Dalam kampanye di Pasar Jatibarang, Demiz pun menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan warga, termasuk menampung aspirasi para pedagang di sana. Demiz pun berpesan kepada warga untuk mengunakan hak suara mereka dengan sebaik mungkin pada Pilgub Jabar 2018, 17 juni mendatang. 

      "Saya pesan gunakan hak suara kita untuk memilih gubernur, karena golput (golongan putih) tidak mengubah apapun , tidak mengubah kehiduapan kita, pilih pemimpin yang bisa melakukan perubahan," ujar Demiz yang berpasangan dengan cawagub Dedi Mulyadi tersebut.

      Selain itu, Demiz pun mengimbau masyarakat untuk turut serta terlibat dalam pengawasan proses pilkada. Pihaknya berharap pilkada bisa berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan. 

      "Awasi di TPS, bagaimana proses pilkada jangan sampai ada kecurangan. Karena kecurangan menciderai undang undang," katanya. 

      Demiz juga mengimbau agar pelaksanaan pilkada ini tidak malah membuat perpecahan. "Jaga silaturahim jangan sampai gara-gara pilkada silaturahmi rusak, sama anak gak teguran, sama tetangga marahan. Jangan sampai. Karena pilkada ga ditanya dikuburan,tapi yang ditanya silaturahmi, karena silaturahim pintu menuju surga. Makanya jaga silaturahim," paparnya. 

      Menurutnya, beda pilihan merupakan hal yang biasa, sehingga tidak perlu ada perpecahan di masyarakat. "Beda pilihan, itu biasa, karena gubernur sudah ditentukan oleh alloh swt, tinggal kita berdoa sebaik baiknya," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Panwas Pantau Politik Uang saat Puasa dan Lebaran
      Pemilih Pemula di KBB Bisa Nyoblos Bermodal Suket
      Emil Janji Perhatikan Pelaku Industri di Soreang
      Relawan Cermat Gelar Konsolidasi Pemenangan Emas
      Debat Kedua Pilgub Jabar Berlangsung Aman
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018