web stats service from statcounter

Hot News

  • Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
    Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
    • 25 September 2018 | 07:47:00 WIB

    VIKING meminta maaf atas tewasnya Haringga Sirila (23) dalam peristiwa pegeroyokan yang dilakukan oknum di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018).

Inspirasi

    Proyek Pipa PDAM di Garut Rusak Jalan Desa
    net

    Proyek Pipa PDAM di Garut Rusak Jalan Desa

    JuaraNews, Garut – Pembangunan pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mengakibatkan kerusakan jalan. Hal itu terjadi di jalan desa di Kecamatan Banyuresmi dan Leuwigoong, Kabupaten Garut, sehingga membuat warga protes.

    "Jalan desa yang telah kami bangun dengan cara dibeton belum lama ini sekarang jadi rusak akibat PDAM yang menggali jalan untuk menanam pipa, yang akhirnya tidak dirapikan lagi," kata Kepala Desa Karyasari, Kecamatan Banyuresmi, Gaya Mulyana, kepada wartawan di Garut, Rabu (14/3/2018).

    Proyek penanaman pipa PDAM itu dilakukan tanpa mengindahkan aspek keamanan maupun kenyamanan masyarakat yang sering melewati jalur tersebut untuk berbagai aktivitas.

    Dirinya meyesalkan tindakan PDAM semena-mena melaksanakan proyek galian pipa yang menyebabkan jalan desa rusak, padahal jalan tersebut belum lama dibeton untuk kenyamanan akses masyarakat.

    "Kami jelas menyesalkan hal itu, bahkan sebuah kerugian besar bagi kami dan juga masyarakat," katanya.

    Pemerintah desa sebelumnya sering diprotes oleh warga yang mengeluhkan kondisi jalan rusak, selanjutnya pemerintah memperbaiki jalan tersebut dengan cara dibeton.

    “Namun setelah jalan selesai diperbaiki, kata dia, pihak PDAM justru merusaknya sehingga warga kembali protes,” keluhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Minta OPD  Tingkatkan Pencapaian Program
    Donny Siapkan Open Bidding Jabatan Sekda
    Perekrutan Calon KPU Jabar Harus Diulang
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google