web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Proyek Pipa PDAM di Garut Rusak Jalan Desa
    net

    Proyek Pipa PDAM di Garut Rusak Jalan Desa

    JuaraNews, Garut – Pembangunan pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mengakibatkan kerusakan jalan. Hal itu terjadi di jalan desa di Kecamatan Banyuresmi dan Leuwigoong, Kabupaten Garut, sehingga membuat warga protes.

    "Jalan desa yang telah kami bangun dengan cara dibeton belum lama ini sekarang jadi rusak akibat PDAM yang menggali jalan untuk menanam pipa, yang akhirnya tidak dirapikan lagi," kata Kepala Desa Karyasari, Kecamatan Banyuresmi, Gaya Mulyana, kepada wartawan di Garut, Rabu (14/3/2018).

    Proyek penanaman pipa PDAM itu dilakukan tanpa mengindahkan aspek keamanan maupun kenyamanan masyarakat yang sering melewati jalur tersebut untuk berbagai aktivitas.

    Dirinya meyesalkan tindakan PDAM semena-mena melaksanakan proyek galian pipa yang menyebabkan jalan desa rusak, padahal jalan tersebut belum lama dibeton untuk kenyamanan akses masyarakat.

    "Kami jelas menyesalkan hal itu, bahkan sebuah kerugian besar bagi kami dan juga masyarakat," katanya.

    Pemerintah desa sebelumnya sering diprotes oleh warga yang mengeluhkan kondisi jalan rusak, selanjutnya pemerintah memperbaiki jalan tersebut dengan cara dibeton.

    “Namun setelah jalan selesai diperbaiki, kata dia, pihak PDAM justru merusaknya sehingga warga kembali protes,” keluhnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    SBY: Pemerintah, BIN, TNI, dan Polri Harus Netral
    SBY: Deddy-Dedi yang Terbaik & Mampu Pimpin Jabar
    Bawaslu Siap 'Melek' 24 Jam Awasi Pilkada di Jabar
    Kawal Pilkada di Jabar, Bawaslu Diminta Netral
    40 Persen Massa PPP Siap Dukung Deddy-Dedi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google