web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Bayi Malang Dibuang Dalam Kardus di Jalan Raya
    net

    Bayi Malang Dibuang Dalam Kardus di Jalan Raya

    JuaraNews, Ciamis - Bayi perempuan yang diperkirakan baru berumur sehari dibuang di dalam kardus di tepi Jalan Panjalu, Ciamis, Rabu (14/3/2018).

    Saat ditemukan bayi mungil yang masih merah tersebut dibalut dengan mukena warna putih. Bayi yang dibuang orang tuanya tersebut dirawat di Puskesmas Panjalu untuk mendapatkan perawatan.

    Bayi malang dalam kardus, pertama ditemukan oleh Jaya Harjadiraksa (23) warga Mekarwangi, Kecamatan Sukamantri. Penemuan tersebut bermula saat dalam perjalanan pulang ke rumah dari Bandung. Ketika melintas di Blok Pasir Haur, dia mendengar suara orang memanggil “Woi”.

    Merasa ada yang aneh, Jaya menghentikan sepeda motornya. Ketika menengok ke belakang  orang yang memanggilnya tidak ada, hanya ada kardus di tepi jalan.

    “Saya penasaran ketika ada yang memanggil, ketika dilihat ternyata tidak ada siapa-siapa,” tuturnya.

    Masih diliputi penasaran, Jaya menghampiri kardus, selanjutnya disentuh dengan kaki. Saat itu terdengar suara dari dalam kardus. Setelah diintip, Jaya kaget, melihat wajah bayi yang masih merah.

    Dalam kekagetannya, Jaya menghubungi orang tuanya seraya memberitahukan temuan tersebut. Namun demikian tidak berani menyentuh. Dia juga menghentikan setiap ada orang yang melintas jalan tersebut. Akan tetapi semuanya juga mengaku kaget.

    “Saya baru berani menyentuh setelah banyak orang  berkumpul. Bayi tersebut diselimuti mukena warna putih,” kata dia. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google