web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Sopir Travel yang Terguling di Subang, Tersangka
    net

    Sopir Travel yang Terguling di Subang, Tersangka

    JuaraNews, Subang - Sopir mobil elf travel bernopol E 7548 BA yang kecelakaan di Tanjakan Emen ditetapkan jadi tersangka. Pasalnya dia ternyata merupakan sopir tembak atau bukan sopir yang biasa mengemudikan mobil tersebut. 

    Akibat kecelakaan yang membuat belasan orang mengalami luka-luka tersebut, tersangka diancam hukuman penjara lima tahun.

    "Mobil itu sewaan dari jasa rental. Sopirnya bukan yang biasa mengemudikan mobil itu, tapi sopir tembak. Sehari harinya dia menggunakan mobil bak terbuka," kata Kapolres Subang Muhammad Joni didampingi Kasatlantas Budhi Hendratno, Rabu (14/3/2018).

    Joni mengatakan, saat diperiksa sopir mengaku diminta mengemudikan mobil rental itu oleh pemilik rumah makan di Indramayu, untuk mengantar karyawannya wisata ke gunung tangkuban parahu. 

    Bukti lainnya, tersangka juga baru memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) Sopir Mobil B1 pribadi. Padahal mobil itu seharusnya menggunakan SIM B1 Umum. “Kalau melihat kondisi mobil sebenarnya masih bagus. Mobil itu diproduksi tahun 2016 dan hasil uji KIR juga layak jalan,” katanya.

    Dikatakannya, selain itu ditemukan pula sejumlah bukti kuat pada saat olah TKP yang dilakukan pasca kejadian. Misalnya, dari jarak 50 meter sebelum lokasi mobik terguling ada bekas pengereman, lebih banyak menggunakan rem tangan. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dinkes : Belum Ada Warga Jabar Terjangkit Virus Corona
    RSUP Hasan Sadikin Bandung Siap Tangani Pasien Terdampak Virus Corona
    Jalur Kereta Api Cibatu-Garut Diuji Coba, Awal Pebruari Mulai Dioperasikan
    Honorer Dihapus, BKD Jabar Anjurkan Daftar P3K
    Badan Kehormatan Sudah Tahu Ada Anggota DPRD Jabar Pukul Sopirnya

    Editorial