web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Editorial

    • Mari Kita Berkurban
      Mari Kita Berkurban

      SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

      DPRD Nilai Debat Publik Mudahkan Warga Memilih
      juaranews/abdul basir Syahrir

      DPRD Nilai Debat Publik Mudahkan Warga Memilih

      JuaraNews, Bandung - Debat Publik Pertama Pilgub Jabar 2018 yang digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, Senin (12/3/2018) malam, berlangsung lancar dan meriah.

      Masing-masing pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur menyampaikan visi dan misi dengan cukup jelas.

      Ketua Komisi I DPRD Jabar bidang Pemrintahan Syahrir berharap debat publik perdana tersebut bisa memudahkan masyarakat untuk menentukan pilihannya pada hari pencoblosan, 27 Juli mendatang.

      “Dengan usainya debat publik perdana, kita berharap masyarakat dapat melihat dan menilai, dapat menentukan pilihan, siapa calon yang akan dicoblosnya pada tanggal 27 Juli 2018 mendatang,” kata Syahril di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (14/3/2018).

      Selain itu, Syahrir juga meminta paslon selama masa kampanye, harus terus menggali potensi Jabar, agar mampu memenuhi target-target sesuai dengan apa yang disampaikan dalam paparan visi-misi. Sehingga Jabar menjadi provinsi termaju dapat tercapai. “Tingkat kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat,” ucapnya.

      Syahrir juga menjelaskan, selama hampir 10 tahun Gubernur Ahmad Heryawan memimpin Jabar, banyak kemajuan dan keberhasilan atau prestasi telah diraih Provinsi Jabar.

      "Semua warga tentunya berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi Gubernur Jabar periode 2018-2022, nantinya dapat terus melanjutkan program terbaik yang telah dilaksanakan pendahulunya," tandasnya. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      DPRD Minta Pemprov Lanjutkan Bangun Infrastruktur
      DPRD Ingin Pembangunan Bikin Masyarakat Nyaman
      HUT ke-73 RI Momentum untuk Introspeksi
      PAW, Eni Rif'ati Rachman Gantikan Alm Sunatra
      DPRD Jabar Terima Audiensi BEM SI
      Berita Terdahulu

      Gedung Sate

        Advertisement On Google