ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Febri dan Aqil Kembali Dipanggil Timnas Indonesia
        net Febri Hariyadi

        Febri dan Aqil Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

        JuaraNews, Bandung - Dua pemain muda Persib Bandung, winger Febri Hariyadi dan kiper Aqil Savik kembali dipanggil timnas Indonesia.

        Febri dipanggil Timnas U-23 untuk menjalani agenda uji tanding menghadapi Timnas Singapura U-23, di Singapura pada Rabu (21/3/2018) mendatang. Sedang Aqil harus mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 yang akan digelar pada 22 hingga 26 Maret 2018 di Senayan Jakarta.

        Surat pemanggilan kedua pemain muda tersebut sudah dilayangkan PSSI yang ditandatangani Sekjen PSSI Ratu Tisha kepada manajemen Persib. Pemanggilan Febri tertuang dalam surat PSSI no 884/AGB/152/III-2018, tentang Pemanggilan Tim Nasional U-23, tertanggal 9 Maret 2018.

        "Sehubungan dengan program Tim Nasional U-23 yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Singapura U-23 pada tanggal 21 Maret 2018 di Singapura, maka dengan ini kami memohon bantuan Bapak untuk meneruskan pemanggilan ini kepada: Sdr Febri Hariyadi," demikian isi surat PSSI, dikutip laman resmi klub.

        Febri akan mulai bergabung dengan Timnas pada 16 Maret untuk menjalani latihan di bawah arahan Pelatih Luis Milla. Uji tanding ini merupakan persiapan Timnas U-23 dalam menghadapi Asian Games 2018 pada Agustus nanti.

        Dengan demikian, Febri dipastikan tidak bisa memperkuat Maung Bandung pada uji tanding Persib kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/3/2018) sore.

        Sementara itu, pemanggilan Aqil tertuang dalam surat‎ PSSI no 897/AGB/160/III-2018 tertanggal 12 Maret 2018. Pemusatan latihan Timnas U-19 kali ini digelar sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-19 pada bulan Juli, serta Piala AFC U-19 pada Oktober mendatang.

        "Sehubungan dengan program Tim Nasional U-19 yang akan mengikuti Turnamen AFF U-19 2018 bulan Juli 2018 dan Turnamen AFC U-19 2018 bulan Oktober 2018 maka, dengan ini PSSI memanggil Muchamad Aqil Savik untuk hadir pada Pemusatan Latihan Tim Nasional U-19,"‎ demikian isi surat PSSI yang ditandatangani Sekjen PSSI Ratu Tisha. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Semringah Persib Terus Tunjukkan Perkembangan Positif jelang Kembali Berkompetisi
        4 Kiper Persib Latihan Tanpa Luzinho Passos
        Makan Konate Pernah jadi Petaka bagi Bhayangkara FC
        Persiapkan Lanjutan Liga 1, Persib Asah Kemampuan Menyerang
        Supardi Ingatkan Bobotoh Terkait Pentingnya Protokol Kesehatan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6