web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ibu-ibu Majelis Taklim Dukung Yossi-Aries
    net Yossi Irianto dan Aries Supriatna

    Ibu-ibu Majelis Taklim Dukung Yossi-Aries

    JuaraNews, Bandung - Kelompok Pengajian Ibu-ibu Majelis Taklim di Kota Bandung menyatakan dukungannya kepada pasangan calon wali kota-wakil wali kota Bandung Yossi-Aries pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

    Ketua Majelis Taklim Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat, Nining Ningrum mengatakan, sedikitnya 43 majelis taklim di bawah binaan Majelis Taklim Masjid Raya Bandung sepakat mendukung Yossi-Aries. Karena, paslon nomor urut 2 itu dinilai paling mewakili figur pemimpin ideal untuk Kota Bandung dalam 5 tahun ke depan.

    "Di antara ketiga calon wali kota yang ada, kami melihat pasangan Yossi-Aries yang paling ideal dan terbaik," ujar Nining kepada awak media di kawasan Karapitan Kota Bandung, Senin (12/3/2018).

    Nining mengungkapkan, alasan ibu-ibu pengajian majelis taklim ini mendukung Yossi-Aries, karena Yossi yang merupakan mantan Sekda Kota Bandung merupakan pembina Majelis Taklim di Kota Bandung.

    "Kang Yossi sangat mendukung dan memajukan Majelis Taklim. Beliau juga seneng ke masjid," kata Pembina Ikatan Remaja Masjid (IREMA) Kota Bandung itu.

    Meski berlatar belakang birokrat, Nining menilai, Yossi sangat dekat dengan kelompok pengajian dan pengurus masjid. Terlebih, Yossi sangat konsern memajukan pendidikan Islam dan Alquran melalui Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Bandung yang dipimpinnya.

    Bahkan di bawah kepemimpinan Yossi, LPTQ Kota Bandung berhasil menjadi juara umum Lomba LPTQ tingkat Jabar. "Apalagi Pak Yossi itu orang NU (Nahdlatul Ulama). Otomatis ibu-ibu pengajian Majelis Taklim sangat klop dan mendukung penuh pasangan Yossi-Aries yang juga orang NU," pungkas Nining. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hasil Quick Count, Oded-Yana Menang 51,4%
    Ini Dia Data dan Fakta Pilwalkot Bandung 2018
    Debat Kedua Pilwalkot Bandung Digelar Malam Ini
    Ini Paparan Visi-Misi Cawalkot pada Debat Publik
    Debat Pertama Pilwalkot Bandung Digelar Minggu
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Memilih
      Selamat Memilih

      PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 resmi dihelat Rabu, 27 Juni 2018 ini.

      Advertisement On Google