web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Panwaslu Sukabumi Inventarisir 158 Pelanggaran
      net

      Panwaslu Sukabumi Inventarisir 158 Pelanggaran

      JuaraNews, Sukabumi - Panwaslu Kota Sukabumi berhasil menginventarisasi 158 pelanggaran yang dilakukan pasangan calon walikota dan wakil walikota. Semua pelanggaran itu ternyata di lakukan oleh semua paslon.

      Mulai dari pasangan Jona Arizona-Hanafie Zain (Ijabah), Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham), Dedi R Wijaya-Himat Nuristiwan (Dermawan), dan pasangan Mulyono-Ima Slamet (Mulia).

      Pelanggarannya seperti pemasangan alat peraga kampanye (APK) dalam kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Sukabumi. Mereka melakukan pelanggaran APK sejak dimulai masa kampenye. Sedangkan pelanggaran saat kampanye terhimpun telah mencapai 15 pelanggaran. 

      “Kami terus melakukan inventarisasi pelanggaran yang dilakukan pasangan calon dan hampir seluruh paslon telah melakukan pelanggaran APK,” ucap Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Sukabumi, M Aminuddin.

      Pihaknya telah melakukan serangkaian tindakan tegas. Hampir seluruh APK pasangan calon telah ditertibkan dengan bantuan dari petugas Dinas Satuan Polisi Pamongpraja (Dansatpol PP) dan Dinas Perhubungan, Kota Sukabumi.

      Beberapa APK milik keempat paslon telah diturunkan secara paksa karena terbukti melanggar. APK dipasang di jalur areal merah yang terlarang untuk dipasang APK,  di pohon, rambu-rambu lalu lintas, hingga dipasang di tempat peribadatan. “Kami dibantu dinas terkait melakukan penertiban APK seluruh paslon,” tegasnya. (*)

      yan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018