web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Sumur di Indramayu Semburkan Panas, Warga Resah
    net

    Sumur di Indramayu Semburkan Panas, Warga Resah

    JuaraNews, Indramayu – Warga di Indramayu diresahkan dengan semburan panas dari sumur lama. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab dari semburan tersebut.

    “Semburan ini sudah terjadi sejak 28 Februari 2018 dimana air yang menyembur sangat panas,” kata warga sekitar Azun yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu, Senin (12/3/2018).

    Namun semburan itu belum berdampak langsung kepada warga karena semburan terjadi di wilayah milik Pertamina EP. Semburan pertama kali dilaporkan oleh warga yang langsung mengontak Pertamina. Tim dari Pertamina EP Jatibarang Field pun dikerahkan untuk menangani semburan di titik lokasi. 

    Pjs Manajer Lapangan Pertamina EP Jatibarang, Tedjo Sumantri, mengatakan bahwa semburan air panas terjadi di sumur JTB 168. Sumur tersebut sudah lama tidak dioperasikan alias sudah tidak aktif lagi. Mereka telah mengerahkan anggota guna menghentikan semburan air panas di Kedungwungu. 

    Fokus penanganan saat ini yaitu menjaga agar air panas tidak mengalir ke sawah maupun perumahan warga. Upayanya yang akan dilakukan yakni dengan menghentikan semburan air panas tersebut. "Kami sedang fokus dalam mengatasi kejadian," terangnya.

    Dia mengatakan, belum diketahui secara pasti apa penyebab air panas menyembur dari Sumur JTB 168. Pasalnya saat ini tim masih menyelidiki penyebab dan masih fokus melakukan penanggulangan terlebih dahulu. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    SBY: Pemerintah, BIN, TNI, dan Polri Harus Netral
    SBY: Deddy-Dedi yang Terbaik & Mampu Pimpin Jabar
    Bawaslu Siap 'Melek' 24 Jam Awasi Pilkada di Jabar
    Kawal Pilkada di Jabar, Bawaslu Diminta Netral
    40 Persen Massa PPP Siap Dukung Deddy-Dedi
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google