web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Sumur di Indramayu Semburkan Panas, Warga Resah
    net

    Sumur di Indramayu Semburkan Panas, Warga Resah

    JuaraNews, Indramayu – Warga di Indramayu diresahkan dengan semburan panas dari sumur lama. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab dari semburan tersebut.

    “Semburan ini sudah terjadi sejak 28 Februari 2018 dimana air yang menyembur sangat panas,” kata warga sekitar Azun yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indramayu, Senin (12/3/2018).

    Namun semburan itu belum berdampak langsung kepada warga karena semburan terjadi di wilayah milik Pertamina EP. Semburan pertama kali dilaporkan oleh warga yang langsung mengontak Pertamina. Tim dari Pertamina EP Jatibarang Field pun dikerahkan untuk menangani semburan di titik lokasi. 

    Pjs Manajer Lapangan Pertamina EP Jatibarang, Tedjo Sumantri, mengatakan bahwa semburan air panas terjadi di sumur JTB 168. Sumur tersebut sudah lama tidak dioperasikan alias sudah tidak aktif lagi. Mereka telah mengerahkan anggota guna menghentikan semburan air panas di Kedungwungu. 

    Fokus penanganan saat ini yaitu menjaga agar air panas tidak mengalir ke sawah maupun perumahan warga. Upayanya yang akan dilakukan yakni dengan menghentikan semburan air panas tersebut. "Kami sedang fokus dalam mengatasi kejadian," terangnya.

    Dia mengatakan, belum diketahui secara pasti apa penyebab air panas menyembur dari Sumur JTB 168. Pasalnya saat ini tim masih menyelidiki penyebab dan masih fokus melakukan penanggulangan terlebih dahulu. (*)

    yan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Museum Rosullulah Bakal di Bangun di Indonesia
    Akan Hadir, Aplikasi Citarum Dalam Smartphone
    Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
    Polda, TNI  gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019
     Proyek Infrastruktur Ditarget Rampung pada 2023

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.