web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        18 Maret, Persib Fix Uji Tanding lawan Arema FC

        18 Maret, Persib Fix Uji Tanding lawan Arema FC

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memastikan akan menggelar uji tanding menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Minggu (18/3/2018) mendatang.

        Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan, untuk kepastian lawan uji coba pada akhir pekan nanti, pihaknya akan menjalin komunikasi dengan manajemen terlebih dulu. Kendati belum yakin benar, menurut Gomez, jadwal uji tanding menghadapi Arema hampir dipastikan jadi digelar.

        "Itu harus ditanyakan lagi ke manajemen, tapi saya pikir iya (fix). Tapi saya belum yakin sepenuhnya," kata Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (12/03/18).

        Gomez menegaskan, tim Maung Bandung membutuhkan lawan sepadan untuk melihat perkembangan tim setelah berlatih selama 3 bulan. Untuk itu, Persib memilih beruji tanding dengan tim Liga 1, seperti Arema. Laga nanti, juga akan dimanfaatkan Gomez untuk melihat sejauh mana kondisi fisik para pemainnya.

        "Kami harus bertanding dan tanggal 18 akan bertanding melawan Arema. Itu akan jadi laga persahabatan yang akan kita gelar di Bandung dan menjadi kesempatan yang bagus untuk kami untuk menguji kondisi fisik," ungkap Gomez.

        Selain Arema, Persib sendiri sempat mengagendakan uji coba dengan tim peserta Liga 1 lainnya, seperti PS TIRA yang sebelumnya bernama PS TNI. Laga menghadapi PS TIRA sendiri sebelumnya dijadwalkan digelar pada Rabu (14/3/2018). Namun uji coba menghadapi tim besutan Pelatih Rudy Eka Priyambada dipastikan batal digelar.

        Gomez tak ingin timnya kembali bertemu dengan PS TIRA dengan waktu yang berdekatan. Pasalnya, dalam draf jadwal Liga 1 2018 yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persib akan berhadapan dengan PS TIRA pada laga perdana 25 Maret mendatang.

        "Ya, kami mungkin akan menghadapi mereka di uji coba terakhir pada tanggal 14 atau 15 (Maret). Tapi kenyataannya tidak memungkinkan, karena mereka akan menjadi lawan kami pada laga pembuka," jelas Gomez.

        Kepastian uji tanding Persib kontra Arema pun disampaikan Media Officer Persib Irfan Irfan Suryadireja. Dia mengungkapkan, Persib memilih Arema sebagai lawan tanding karena tim Singo Edan yang menyatakan kesiapannya, dibanding tim-tim lainnya yang juga menjalin komunikasi.

        "Jadi memang ada keinginan dari pelatih untuk menghadapi tim dari Liga 1 di pertandingan uji coba. Kebetulan yang siap adalah Arema tanggal 18," kata Irfan, Sabtu (10/3/2018) lalu. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Zalnando Bertekad Rebut Tempat di Tim Inti Persib
        Jelang Hadapi Persiwa, Persib Agendakan Uji Coba
        Ini Jadwal Laga Persib di Babak 32 Besar
        Hadapi Musim 2019, Persib Kontrak 27 Pemain
        Persib Resmi Rekrut Vizcarra dan Lopicic

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53

        Advertisement On Google