web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Jelang Debat Publik, Deddy-Dedi Pertajam Visi Misi
      JuaraNews/Abdul Basir.

      Jelang Debat Publik, Deddy-Dedi Pertajam Visi Misi

      JuaraNews, Bandung - Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar mengaku, sudah mempersiapkan secara khusus materi yang akan disampaikan dalam Debat Publik KPU Jabar di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (12/3/2018) malam ini.

      Deddy mengatakan, bersama pasangannya Dedi Mulyadi sudah mempersiapkan penajaman visi dan misi pasangan nomor urut 4 tersebut untuk disampaikan dalam debat publik. "Persiapannya hanya penajaman visi misi saja, terutama terkait tema yang sudah disiapkan KPU," katanya.

      Menurutnya tema ekonomi, pembangunan infrastruktur dan lain-lain yang diwajibkan KPU kemungkinan tidak akan bisa memberi keleluasaan pihaknya untuk memaparkan lebih dalam program-program unggulan DM4 Jabar tersebut.

      "Kayaknya nggak akan sempat, soalnya nanti malam pemaparan visi misi lalu tanya jawab antar paslon, sudah," ujarnya.

      Namun dia mengaku persiapan sinkronisasi dan latihan debat sudah dilakukan dirinya bersama Dedi meski harus dilakukan di sela-sela waktu yang terbatas. "Sudah siap kita untuk debat publik," katanya.

      Kesiapan untuk melakukan debat juga menurutnya berkaca pada pengalamannya saat mendampingi Ahmad Heryawan dalam Pilgub 2013 lalu. Meski diberikan waktu terbatas oleh KPU, Deddy menyakini bisa melalui acara debat perdana tersebut dengan baik.

      "Pokoknya materi sudah kita siapkan semua” ujarnya. Deddy-Dedi rencananya akan melakukan sinkronisasi akhir persiapan debat publik di Posko Pemenangan siang ini.(*)

      fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Mari Kita Berkurban
        Mari Kita Berkurban

        SEKITAR 2,1 miliar umat muslim di seluruh dunia serentak memeringati Hari Raya Idul Adha yang pada 2019 ini jatuh pada hari Rabu (22/8/2018).

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018