web stats service from statcounter

Gedung Sate

    Hot News

    Inspirasi

      Debat Paslon Gubernur Jabar Lekat Unsur Hiburan
      JuaraNews/Abdul Basir. Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat (kiri).

      Debat Paslon Gubernur Jabar Lekat Unsur Hiburan

      JuaraNews, Bandung - Debat pertama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (12/3/2018) malam ini, dikemas agar lekat dengan unsur hiburan yang ditampilkan oleh tim sukses masing-masing paslon.

      Masing-masing timses paslon cagub/cawagub diminta untuk menampilkan art performance di atas panggung. Hal itu dilakukan dengan harapan agar pelaksanaan debat para kandidat gubernur dan cawagub Jabar, berlangsung lebih cair.

      "Selain debat paslon, tim pendukung akan menampilkan art performance, sehingga kening pun tidak perlu mengerut dan masyarakat bisa menerima acara dengan suka cita," ujar Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat, saat diwawancara wartawan sekitar persiapan acara debat kandidat di halaman Gedung Sabuga, Senin pagi (12/3/2018).

      Menurut Yayat, substansi debat adalah mengeksplorasi gagsan paslon untuk membangun Jawa Barat, yang dikemas dalam suasana berbeda dan tidak seperti debat paslon Gubernur 2013 lalu. Sedangkan tema yang diangkat adalah hukum, ekonomi, politik, dan pemerintahan.

      Terkait pertanyaan-pertanyaan untuk paslon, Yayat menyebut materinya disusun 18 pakar dan guru besar dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat. "Para paslon terlihat antusias dengan acara ini," ujarnya.(*)

      Oleh: abdul basir / fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Kabupaten Bekasi Kekurangan Ribuan Surat Suara
      Komisioner KPU Jabar: Debat Ketiga Lebih Sederhana
      Jumlah Pendukung Paslon Dibatasi Saat Debat Ketiga
      KPU Kota Bandung Distribusikan Logistik Pilkada
      Cuti Bersama Tak Ganggu Proses Persiapan Pilkada
      Berita Terdahulu

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Advertisement On Google

        Pilwalkot Bandung 2018