web stats service from statcounter

Gedung Sate

  • Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate
    Emil-Uu Resmi Berkantor di Gedung Sate

    EMIL melakukan sertijab dengan Mochamad Iriawan yang sebelumnya sebagai Pj Gubernur di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (6/9/2018).

    Hot News

    • Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
      Anggota The Jak Tewas, Viking Minta Maaf
      • 25 September 2018 | 07:47:00 WIB

      VIKING meminta maaf atas tewasnya Haringga Sirila (23) dalam peristiwa pegeroyokan yang dilakukan oknum di Stadion GBLA, Minggu (23/9/2018).

    Inspirasi

      Debat Paslon Gubernur Jabar Lekat Unsur Hiburan
      JuaraNews/Abdul Basir. Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat (kiri).

      Debat Paslon Gubernur Jabar Lekat Unsur Hiburan

      JuaraNews, Bandung - Debat pertama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (12/3/2018) malam ini, dikemas agar lekat dengan unsur hiburan yang ditampilkan oleh tim sukses masing-masing paslon.

      Masing-masing timses paslon cagub/cawagub diminta untuk menampilkan art performance di atas panggung. Hal itu dilakukan dengan harapan agar pelaksanaan debat para kandidat gubernur dan cawagub Jabar, berlangsung lebih cair.

      "Selain debat paslon, tim pendukung akan menampilkan art performance, sehingga kening pun tidak perlu mengerut dan masyarakat bisa menerima acara dengan suka cita," ujar Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat, saat diwawancara wartawan sekitar persiapan acara debat kandidat di halaman Gedung Sabuga, Senin pagi (12/3/2018).

      Menurut Yayat, substansi debat adalah mengeksplorasi gagsan paslon untuk membangun Jawa Barat, yang dikemas dalam suasana berbeda dan tidak seperti debat paslon Gubernur 2013 lalu. Sedangkan tema yang diangkat adalah hukum, ekonomi, politik, dan pemerintahan.

      Terkait pertanyaan-pertanyaan untuk paslon, Yayat menyebut materinya disusun 18 pakar dan guru besar dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat. "Para paslon terlihat antusias dengan acara ini," ujarnya.(*)

      Oleh: abdul basir / fan

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      Ini Pemenang Pilkada Serentak 2018 di Jabar
      KPU Jabar Optismistis Tak Ada Gugatan ke MK
      Partisipasi Pemilih Meriah, KPU KBB Semringah
      Hengky Banjir Ucapan Selamat di Antaranya dari SBY
      Cabup KBB Nomor Urut Satu Elin, Tunggu Hasil KPU
      Berita Terdahulu

      Editorial

        Advertisement On Google