web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    BJB Optimistis Menangi 2 Laga Sisa di Bandung
    net Octavian

    voli proliga 2018

    BJB Optimistis Menangi 2 Laga Sisa di Bandung

    JuaraNews, Bandung - Tim Voli Putri Bandung Bank BJB Pakuan optimistis melangkah ke babak Final Four Voli Proliga 2018 dengan status juara juara Putaran II.

    Optimisme tersebut muncul seusai tim asuhan Pelatih Octavian ini menuai hasil positif pada Seri II Putaran 2 di Palembang, dengan mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dan Jakarta Pertamina Energi. Dengan 2 kemenangan tersebut, BJB meraih poin sama dengan Pertamina, yakni 27, dan memastikan berlaga di Final Four.

    BJB Pakuan sendiri masih menyisakan 2 laga yang akan digelar di Bandung, yakni menghadapi Bekasi BVN pada 16 Maret dan Jakarta BNI Plus pada 18 Maret mendatang. Octavian pun optimistis, timnya bisa mengalahkan kedua tim tersebut karena kali laga akab bermain di kandannya di GOR C-Tra Arena Kota Bandung.

    "Kita tinggal 2 lagi kemenangan untuk juara Putaran 2," ungkap Octavian seusai timnya mengalahkan Jakarat Pertamina Elektrik di Sport Palembang Convention Center (SPCC) Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (11/3/2018).

    Octavian makin optimistis, karena anak-anak asuhnya berhasil mengalahkan Jakarta Pertamina Energi, tim yang dinilai cukup tangguh. Karena sejak Putaran 1, belum pernah kehilangan 1 poin pun.

    "Alhamdulillah sesuai dengan harapan, kita memang ingin mencuri poin dari Pertamina. Karena selama Putaran 1 sampai pertandingan terakhir, Pertamina belum hilang 1 set pun," ujarnya.

    Octavian berharap, hasil positif di Palembang akan memotivasi pada pemainnya untuk tampil lebih baik di 2 laga sisa yang berlansung di GOR Ci-tra Arena. Motivasi untuk anak-anak, setindaknya 2 pertandingan di Bandung bisa kita raih (kemenangan) kembali seperti di Palembang," tandasnya. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    NBA Draft 2018, Doncic Gabung ke Mavericks
    Marquez Tetap Waspadai Duo Ducati di Jalur Juara
    Bintang Madrid Ini Ingin nge-Dunk di Depan LeBron
    Bos Warriors Puji Pengorbanan Kevin Durant
    Wade Yakin LeBron James Bakal Tinggalkan Cavs
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 100
      2. Manchester United 38 81
      3. Tottenham Hotspur 38 77
      4. Liverpool 38 75
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 13 24
      2 Barito Putera 13 23
      3 Persela Lamongan 13 20