web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Soal Lawan Uji Tanding, Persib Tunggu Jadwal Liga
        net Soler dan Gomez saat memberikan keterangan pers

        Soal Lawan Uji Tanding, Persib Tunggu Jadwal Liga

        JuaraNews, Bandung - Jajaran pelatih Persib Bandung belum bisa memastikan soal pelaksanana uji tanding menghadapi 2 tim peserta Liga 1 2019, Arema FC dan PS TIRA pada 14 dan 18 Maret nanti. Tim pelatih Maung Bandung masih menunggu jadwal resmi kompetisi Liga 1 musim ini yang rencananya mulai bergulir pada 23 Maret mendatang.

        Asisten Pelatih Persib Fernando Gaston Soler mengungkapkan, jalinan komunikasi dengan Arema terus dilakukan terkait laga uji coba itu. Namun Persib harus menunggu jadwal resmi dari operator Liga 1, PT LIga Indonesia Baru (LIB). Pihaknya ingin terlebih dulu mengetahui, siapa calon lawan Persib pada laga perdana Liga 1 nanti.

        Soler menegaskan, timnya tak mau berhadapan dalam uji tanding dengan tim yang akan menjadi lawan di laga perdana Liga 1 2018. Berdasarkan jadwal sementara, Persib mengawali Liga 1 dengan menjamu PS TIRA. Sedangkan Arema menjamu Mitra Kukar. Namun jadwal ini bisa berubah bergantung kepada pertemuan klub pada 15 Maret nanti.

        “Kami masih berkomunikasi dengan klub Arema, tapi belum ada hasil. Yang pasti karena saat ini kami belum mendapat soal kepastian jadwal kompetisi. Kami tidak tahu lawan di pertandingan pertama kita nanti itu siapa,” ujar Soler.

        Selain Arema dan PS TIRA, Persib juga menjajaki untuk beruji coba dengan tim lainnya, yakni Persipura Jayapura atau Bhayangkara FC.

        “Kami juga ada komunikasi dengan Persipura dan Bhayangkara FC. Tapi, sama saja, kami harus tunggu dulu kepastian jadwal di kompetisi. Misalkan, kami uji tanding tanggal 18 menghadapi Persipura, lalu ternyata tanggal 24 melawan Persipura lagi (di laga perdana Liga 1), kami tidak bisa seperti itu,” tadas Soler. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Soler Sudah Kembali Dampingi Gomez Tangani Persib
        Tak Ada Uji Tanding, Pemain Persib Diliburkan
        Kembali Bergabung, Ezechiel Latihan Terpisah
        Tingkatkan Power, Persib Latihan di Lapangan Pasir
        Dijamu PSKC Cimahi, Persib Ingin Pindah Stadion
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 13 24
        2 Barito Putera 13 23
        3 Persela Lamongan 13 20

        Advertisement On Google